Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemda gelar Bola Voli putra Putri di GOR Mokkondogan

12/20/2021 | 07:24 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-20T00:24:35Z




ALASANnews, TOLITOLI,-- , Kejuaraan bola voly putra dan putri digelar memperebutkan piala Bupati ke 3, tahun 2021 dibuka Bupati Tolitoli Amran Yahya Ahad, 19/12, di Gedung Olah Raga Mokkondogan Tolitoli.

Bupati Tolitoli Amran Yahya mengatakan, Kejuaraan Bola Volly Bupati Cup kali ini dapat memberikan pengalaman dan pelajaran berharga, menumbuhkan semangat sportivitas yang mengalir dalam semangat pemuda dalam mengasah kemampuan serta menambah pengalaman bagi para atlit bola voly yang ada di Kabupaten Tolitoli.

Bupati Tolitoli berharap kejuaraan ini dapat menghasilkan talenta atau atlit -atlit muda berbakat yang nantinya akan dibentuk menjadi tim agar dapat mengharumkan nama Kabupaten Tolitoli pada iven-iven tingkat provinsi maupun Nasional. Selain itu Kata Bupati momen ini bisa memberikan hiburan juga bagi masyarakat Kabupaten Tolitoli," Kata Bupati Tolitoli.

Atas nama panitia Sainal Abidin mengatakan Kejuaraan ini dilaksanakan selama 6 hari ,sejak 19 sampai tgl 24 Desember diikuti 30 tim, terdiri dari 19 putra dan 11 putri.

Diakhir acara Bupati Tolitoli melakukan pengundian kepada tim yang akan bertanding perdana dalam kejuaraan ini, dengan hasil Tim Kodim putra melawan tim Tompotika membuka pertandingan di Babak pertama.

Pembukaan dihadiri Ketua Umum Koni Tolitoli Hi. Moh Saleh Bantilan, unsur pimpinan Forkopimda, sejumlah pejabat Pemda Kabupaten Tolitoli, para pengurus Koni dan PBVSI Kabupaten Tolitoli serta para pemain masing-masing Tim yang akan bertanding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update