Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengurus HIPI DKI Jakarta Dilantik, Ketum Akan Fokus Gerakkan Perekonomian

12/26/2021 | 11:14 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-27T08:07:39Z



ALASANnews, Jakarta - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Instruktur Pariwisata Indonesia (HIPI) DKI Jakarta, menggelar pelantikan HIPI untuk masa bhakti 2021-2026.

Ketua umum HIPI DKI Jakarta Mesra Betty Yel mengajak semua masyarakat DKI Jakarta untuk mentaati protokol kesehatan dimanapun berada dan bersama bergandengan tangan menggerakkan perekonomian DKI Jakarta.

“Dengan dilantiknya kepengurusan Dewan Pengurus Daerah Himpunan Instruktur Pariwisata Indonesia (HIPI), kedepannya organisasi ini diharapkan dapat menjadi embrio tumbuhnya organisasi-organisasi serupa di daerah lain,” jelas Mesra Betty Yel kepada awak media, Kamis, (23/12/21).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa Himpunan Instruktur Pariwisata Indonesia (HIPI) memiliki visi sebagai wadah dan wahana komunikasi, diskusi, informasi, dan konsultasi pengembangan SDM instruktur pariwisata Indonesia.

“Eksistensinya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pasar pariwisata akan kesiapan instruktur yang berkompeten di bidang pariwisata” ujarnya.

Dirinya juga berharap HIPI yang merupakan wadah berkumpulnya para instruktur pariwisata untuk dapat turut serta membangkitkan geliat pariwisata di wilayah DKI Jakarta.

“Selain itu diperlukan sinergitas dan dukungan semua pihak untuk bergerak bersama menghadapi permasalahan yang ada,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update