Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penyerahan Dana Korban Erupsi Gunung Semeru Oleh Lintas Organisasi Tanjunguban Kepada Camat Binut

12/21/2021 | 17:34 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-21T10:34:30Z



ALASANnews. Bintan |  Penyerahan dana pasca erupsi gunung semeru yang dilakukan oleh Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ( AJOI ) Bintan,   Organisasi dan  bersama Siswa Pramuka SMKN 1 Tanjunguban, 21/12/2021. 

Turut hadir Kepada Desa Lancang Kuning, Cholili, Ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia ( AJOI ) Bintan, Decrates ,  Perppat Bentan Oman, Srikandi Bintan Rani Kumala dan Jajajarannya, Ketua PBB Rudi Purba ,SE, dan pihak Lantas Polres Bintan. 

"Dalam kesempatan tersebut ketua AJOI Bintan menyampaikan terima kasih tidak terhingga atas partisifasi para rekan - rekan dari Ormas, LSM, dan Camat Bintan Utara Khususnya Firman Setyawan yang telah mendukung penuh atas kegiatan sosial pengalangan dana erupsi gunung semeru." ungkap Dectates. 

"Lebih lanjut Decrates menuturkan, luar biasa atas kekompakan Srikandi PP , PBB , dan Perppat Bentan, telah bekerja keras melakukan kegiatan sosial bersama - sama bahu - membahu dalam penggalangan dana erupsi gunung semeru di Jawa Timur, dan kita jaga kekompakan ini terus berlanjut, kata Decrates. 

 "Dalam kesempatan tersebut dari Perppat Bentan Oman menyampaikan apresiasi kepada Camat Bintan Utara, Kepala Desa Lancang Kuning, pihak kepolisian, dan rekan - rekan Ormas LMP, Srikandi PP, dan PBB, dengan kekompakan ini semoga terus berlanjut, namun Oman berharap agar kekompakan ini juga bisa diterapkan disegala sisi atau sektor, bukan hanya pengalangan dana sosial kemasyarakatan saja, lebih jauh Ormas dan LSM yang ada di Bintan Utara Kompak dalam bidang bagai mana meningkatkan perekonomian, pembangunan, Pendidikan dan lain - lainnya, " ujar Oman. 

"Hal senada disampaikan Camat Bintan Utara Firman Setyawan, sangat merasa salut kepada Ormas, LSM, Aliansi segenap Komponen dan elemen masyarakat di Bintan Utara melihat kekompakan, peduli terhadap saudara - saudara yang saat ini mengalami musibah erupsi gunung semeru di Jawa Timur, dan Camat Bintan Utara berharap agar kekompakan ini terus terjaga, dan juga bisa bersatu dalam semua hal tidak hanya terkait pengalangan dana saja, sesuai dengan apa yang di ucapkan saudra Oman dari Perppat Bentan tadi, "ucap Firman. 

"Dan hasil pengalangan dana ini kita langsung serahkan kepada ACT," ujar Firman. 

"Ilham Aksi Cepat Tanggap ( ACT ) juga mengapresiasi kepada ormas, LSM, dan Aliansi yang berada di Tanjunguban, sampai membuat Posko untuk pengalangan dana korban erupsi gunung semeru, " ujar Ilham. 

Red/Jul


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update