Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

R. Joko Suwondo Lagi Lagi ,Terpilih Kembali Jadi Ketua RW 010 Lagoa Jakarta Utara

Rabu, 29 Desember 2021 | 13:34 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-29T06:34:26Z



Jakarta , ALASANNEWS.  ,Raden Joko Suwondo adalah Sebelum nya menjabat ketua RW kelurahan Lagoa Jakarta Utara Selama 3 periode  yang Sehari hari nya  bekerja disebuah instansi, Kini terpilih kembali  menjadi Ketua RW setempat, Selasa (28/12).     
 
Selama hidup nya Joko adalah public figur di lokasi lingkungan nya yakni membawahi 12 RT yakni RT  di wilayah kelurahan lagoa  kecamatan koja Jakarta Utara. 

R. Joko mengatakan bahwa " Dalam pemilihan  tersebut ada  2 kandidat yakni   saya  dan Sucipto serta di pilih 12 RT masing masing RT di pilih 5 pemilih untuk di ambil suara nya. Jadi 12 di kalikan  5 ,Ada 60 peserta pemilih di tambah 2 peserta dari bakal calon RW atau Balon RW  jadi pemilih berjumlah  62 peserta " tutur nya

R. Joko Suwondo adalah seorang yang  aktif sebagai Dewan Penasihat  PA 212 wilayah Jakarta Utara , Ketua ambulans Masjid DKM Darussalam At Tagwa , pengurus Presidium FKSJU, Penggerak Aksi Donor darah, Dewan Penasehat Relawan PMI JAKUT, Dewan Penasehat yayasan yatim piatu, Pemuda Pancasila  dan juga di bidang Olahraga ia sebagai ketua umum Goes Sepeda Lagoa atau GOSELA   yakni  perkumpulan Sepeda Se DKI Jakarta dengan berbagai nama komunitas Sepeda.

Dalam pemilihan  Ketua RW masa bakti  Periode 2021 --- 2024 Raden Joko kembali memenangkan untuk menjadi ketua RW Yang Baru,  menurut nya pengabdian kepada masyarakat adalah sudah mendarah daging di diri nya.

Dalam pemilihan Tahun yang di adakan tanggal 28 Desember 2021 semalam  di Gedung SMPN 279  Jl. Mahoni  Jakarta Utara  tersebut Hadir  LMK, FKDM, Ketua DKM Masjid  Darussalam ,BINMAS, Satpol PP ,ketua Mushola Al Ikhlas  serta Tokoh tokoh masyarakat lain nya .

 Awak media berhasil menemui Ketua RW 
Raden Joko yang  Mengatakan bahwa" harapan nya dalam pemilihan , Siapapun yang akan menjadi ketua RW Selanjutkan semoga menjadi Amanah dan Istiqomah dalam menjalan kan tugas nya " tutur Raden Joko Suwondo.

Tampak dalam vedio acara pemilihan atau pengambilan suara yang sangat ketat dengan hasil  selisih 2 angka yakni 30 Dan 32 peserta pemilih yang sangat menegangkan ,mulai penyeleksian kertas suara satu persatu  hingga mencatat kembali di papan yang terpampang. 

R.Joko Suwondo mengatakan  dalam kemenangan tersebut bahwa " Nanti akan di adakan Syukuran  dengan mengundang dan menyantuni Anak anak yatim dan kaum  duafa  Dan memang ini adalah Program rutin " Tutur nya 

R.Joko yang di kenal aktif di lingkungan nya dari àcara atau giat giat seperti  DONDARELA, Grebek lumpur, Kecrekan anak yatim/ duàfa,  dan lain lain selalu menarik perhatian publik.

 Dan tak kalah menarik nya adalah awak media berhasil meliput giat GOSELA Peduli kebakaran atau PRAY OF SINDANG jakarta utara, dalam waktu sekejap bisa mengumpulkan donasi sekitar 7.700 000 beserta sembako , sabun mandi dan  lain lain dalam waktu yang lalu


Bukan itu saja , Raden Joko juga aktif di berbagai Organisasi masyarakat , belum lama ini  sudah ke Lumajang Jawa Timur tempat pasca erupsi gunung semeru.

Raden Joko Suwondo  nama yang tidak asing lagi bagi  tingkat  warga dan tetangga serta para pejabat pemprof dan pemkot seperti walikota anggota DPR , Bahkan para Artis Artis papan atas misal nya pasha Ungu dan lain lain,

R. Joko Suwondo  yang Seolah sudah lekat di mata masyarakat lingkungan  SeJakarta utara bahkan se DKI Jakarta. Kini kembali bertugas menjadi ketua Rukun Warga atau RW 010 Kelurahan lagoa kecamatan koja Jakarta utara.

Sophie Supriatin
×
Berita Terbaru Update