Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Berkaya Nasional bentuk kepengurusan di Kalbar

12/28/2021 | 06:05 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-27T23:05:20Z




Alasan, Pontianak,Kalbar-
Setelah mendapatkan surat Mandat dari DPP Relawan Berkarya Nasional untuk membentuk jajaran pengurus Relawan Berkarya Nasional di Provinsi Kalimantan Barat.


H.Ishak,SE merasa yakin dan sangat Optimis bahwa tugas yang baru diberikan oleh DPP Relawan Berkarya Nasional kepada dirinya akan terealisasikan paling lama 6 bulan ke depan. 

"Ya saya merasa yakin dan bisa mengemban tugas serta kepercayaan DPP atas amanah yang diberikan untuk membentuk jajaran pengurus, Relawan Berkarya Nasional khusus di Provinsi Kalbar," tegas Ishak. 


Sambungnya,tentu bukan hanya sekedar tingkat Provinsi saja akan tetapi kita membentuk Pengurus 14 tingkat Kabupaten/Kota di kalbar,terang Ishak.

"Menjadi Pengurus Relawan Berkarya Nasional perlu Perjuangan dan semangat yang tinggi."

Lanjutnya, setelah terbentuknya nanti Relawan Berkarya Nasional akan terus berperan aktif merekrut Massa terutama dikalangan Muda mudi dimana nantinya akan membantu perolehan suara Partai Berkarya,tandasnya.

"Tentunya kita sebagai Relawan Berkarya Nasional Provinsi Kalbar akan berusaha dan berkerja semaksimal mungkin guna membesarkan Nama Partai Berkarya dan Sekaligus memperkuat pergerakan Relawan Berkarya Nasional Provinsi Kalbar yang nantinya bisa bermanfaat bagi Masyarakat serta Bangsa dan Negara",tutup Ishak.
(Gunawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update