Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Insan Media di Sumsel dan Polda sepakat bangun sinergitas

1/05/2022 | 10:35 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-05T03:35:55Z



ALASANnew, PALEMBANG, – Guna meningkatkan jalinan silaturahmi dengan media massa, Bid Humas Polda Sumsel mengunjungi kantor Palpres.com dan Sumek,Co di Jalan Kol H Barlian, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, Selasa (4/1). Dalam kunjungan itu, disepakati sinergitas terus dilakukan Palpres.com dan Bid Humas Polda Sumsel.

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel, AKBP Erlangga, mengatakan, bahwa kedatangannya ke kantor Palpres.com,Sumek,co tidak lain untuk meningkatkan jalinan silaturahmi. “Kita datang untuk bersilaturahmi, dan mempererat hubungan antara Palpres.com,dan Sumek,Co dengan Polda Sumsel,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa media online yang merupakan grup dari Koran Harian Palembang Ekspres,Sumek,Co ini merupakan salah satu mitra Polda Sumsel dalam hal pemberitaan berbagai kegiatan Polda Sumsel. “Palpres.com,dan Sumek co merupakan diantara mitra kita. Sehingga untuk mempererat hubungan, kita bersilaturahmi ke kantor Palpres.com, ” katanya.
Sementara General Manajer Palpres.com, Sulistiawarman menyambut sinergitas yang akan terus dijalin bersama Bid Humas Polda Sumsel.

"Kunjungan mereka kita sambut dengan baik. Apalagi kunjungan ini, sebagai upaya mempererat hubungan antara kita dengan Polda Sumsel sehingga akan semakin erat,” jelasnya.

Ia memastikan, bahwa Palpres.com akan selalu mendukung dan mensuport berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Polda Sumsel. “Kita akan mendukung kegiatan Polda Sumsel dalam hal pemberitaan,” tutupnya.rz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update