Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Sigi Pimpin Gelar Operasional (GO) Bulan Januari 2022

2/01/2022 | 13:49 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-01T06:49:13Z



SIGI, ALASANnews --  Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan jajarannya, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.S.I.K.,M.H. Senin (31/01/2022) memimpin kegiatan Gelar Operasional (GO) Bulan Januari 2022 bertempat di Aula Simpotove Mapolres Sigi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.S.I.K.,M.H. mengatakan Gelar Operasional bulanan ini diisi dengan paparan PJU polres sigi dan Kapolsek jajaran polres sigi terkait dengan pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala, hambatan, situasi wilayah dan rencana kegiatan kedepan khususnya terkait vaksinasi anak usia 6 - 11 Tahun di wilayah kabupaten sigi. 

“Tujuan dari kegiatan tersebut guna mengevaluasi kinerja kemarin dan untuk memaksimalkan kinerja kedepannya. Selain itu juga untuk mengetahui dinamika satuan kerja polres sigi dan jajaran baik dibidang pembinaan maupun bidang operasional sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas kedepannya.”Terangnya.

Ditambahkan dari hasil pertemuan tersebut diketahui sejumlah  hambatan dan kendala saat pelaksanaan tugas dan akan di anev secara bersama guna mencari solusinya sehingga nanti kedepannya pelaksaaan tugas polres sigi dan jajaran dapat lebih efektif dan tepat sasaran.

Hadir dalam kegiatan itu yakni Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainngolan,S.I.K., Para Pejabat Utama (PJU) Polres Sigi,  para Kapolsek jajaran Polres Sigi, dan sejumlah Perwira dan Bintara Polres Sigi.

(Humas Polres Sigi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update