Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasca Kebakaran Warakas Jakarta Utara , Pendopo ARB Serahkan Donasi Ke RW 13

Selasa, 11 Januari 2022 | 08:45 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-11T01:45:15Z


Jakarta Ahad 9 January 2022, pada Sore yang cerah pendopo ARB  beserta tim melakukan  kunjungan ke RW 13 warakas Tanjung Priok Jakarta utara untuk serahkan donasi berbentuk uang tunai.

Pendopo ARB adalah  diartikan dengan Tempat Aspirasi Rakyat Bersatu atau Relawan  Anies Rasyid Baswedan  gubernur DKI Jakarta.

Adapun ketua umum nya adalah Franky Ju , hadir juga KABID kesehatan pendopo ARB murni yati  dan beberapa tim tagana pendopo ARB.

Seperti di ketahui awal Bulan January 2022 beberapa waktu terjadi kebakaran Hebat di sebabkan korsleting listrik dan angin yang cukup kencang dan dalam sekejap menghanguskan rumah 2 RW Sekaligus yaknI RW 12 dan Rw 13 Warakas Tanjung Priok Jakarta utara.

Ketum Franky Ju mengatakan " Kita hadir ke lokasi untuk Silahturahmi menengok saudara saudara kita yang terkena kebakaran,  Sambil menyerahkan donasi, Adapun kita menharapkan berapa pun besar kecil nya donasi tersebut ini sebagai sekedar penghibur " tutur nya.

Sementara itu pada waktu yang sama KABID Kesehatan Murniyati mengatakan " Kami sangat mensuport atau memberi semangat kepada kawan kawan di lokasi dan kebetulan saya sebagai ketua RT 09  di warakas ini ,semoga pemerintah membeikan bantuan lebih misalkan bahan bahan bangunan dan Alhamdulillah warga terkena korban kebakaran untuk sementara bisa mendapatkan bantuan mengontrak rumah dan makanan sehari hari " tutur nya.

Awak media juga berhasil memawancarai ketua RW 013 Mulyati yang mengatakan memang ada korban meninggal 1 orang kesetrum itu pun setelah kebakaran padam " tutur nya sambil menutup pembicaraan

Reporter : Sophie Supriatin
×
Berita Terbaru Update