Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bustan Siap Maju Menjadi Calon Bupati Pinrang 2024 Dengan Konsep Membangun Bersama Rakyat

Rabu, 09 Februari 2022 | 14:29 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-09T07:29:56Z



Pinrang--Mantan Staf Ahli Kemenkop UKM yang saat ini menjabat Presiden Partai UKM H Bustan atau akrab dengan panggilan lengkap H Bustan Pinrang siap mengusung konsep membangun bersama rakyat untuk maju menjadi calon Bupati Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan periode 2024-2029. 

"Kita mengusung konsep BUSTAN yang bermakna Bekerja Untuk Semua Terbuka, Aman dan Netral. Tentunya dibarengi dengan melibatkan rakyat (masyarakat) Pinrang untuk sama-sama membangun daerah yang kita cintai ini. "Ulas Bustan kepada para awak media di Pinrang Sulawesi Selatan, Rabu (9/02/2022)

Untuk diketahui walaupun perhelatan Pilkada Pinrang masih lama yaitu di tahun 2024 nanti, tapi sejumlah Partai Politik (Parpol) sudah mulai memanaskan mesin politiknya. Selain Parpol, sejumlah nama juga sudah mulai mencuat yang nantinya diprediksi bakal meramaikan bursa pertarungan di Pilkada Pinrang.

Mengingat Pilkada Pinrang yang masih lama, masih banyak kemungkinan-kemungkinan yang bisa saja terjadi.

“Tapi dengan rentan waktu yang masih cukup lama, segala kemungkinan masih bisa terjadi, termasuk kemungkinan adanya lobi atau deal politik dari para tokoh. Atau bisa saja kemungkinan adanya tokoh baru yang muncul

"Mari saling bahu membahu membangun Pinrang jauh lebih bagus sehingga menjadi kabupaten yang sangat diperhitungkan di kancah nasional maupun internasional, terkait hal tersebut saya siap lahir dan batin untuk maju menjadi calon Bupati Kabupaten Pinrang periode 2024-2029. "Pungkas Bustan

Lipsus: Jal
×
Berita Terbaru Update