Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MCB MENCARI BINTANG KEMBALI DIGELAR

2/12/2022 | 18:35 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-12T11:35:29Z



Jakarta,10 Februari 2022 – PT Marsella Cahya Berkah (MCB) akan  menggelar event “MCB Mencari Bintang 2”. 
Event ini merupakan lanjutan dari event dengan judul yang sama yang telah diselenggarakan pada tahun 2019. 

"Seperti sebelumnya, event ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit bintang di masa depan yang akan di pilih melalui beberapa jenis lomba, antara lain: Acting, Modeling, Solo Song dan Goyang Tik Tok, MCB akan selalu berusaha memberikan wadah buat masyarakat untuk berekpresi didunia seni" ujar Lady Marsella pelantun hits single "Cuma Kamu" dan "Toilet Bersih".

Untuk  para peserta dengan range usia antara 6 tahun sampai dengan 50 tahun akan bertanding memperebutkan Tropi dan berbagai hadiah dengan jumlah jutaan rupiah hanya dengan biaya pendaftaran yang terjangkau yakni Rp. 150.000 per orang perkategori lomba. Hadiah-hadiah yang akan diperebutkan antara lain:
Pemenang Solo Song berkesempatan untuk rekaman lagu
Pemenang Acting berkesempatan untuk syuting
Pemenang Modeling akan tampil sebagai cover Majalah MCB Bintang 2
Pemenang Goyang Tik Tok Mahkota, Tropi, Selempang dan T-shirt menarik
Event kompetisi ini akan melakukan sistem audisi online sehingga para peserta yang telah melakukan pendaftaran dan administrasi bisa melakukan secara digital, mengupload kategori lomba yang diinginkan,  video tersebut bisa dikirim ke admin melalui whatsapp dan di upload ke link khusus untuk audisi sehingga bisa dilihat masyarakat secara luas..MCB juga menyediakan Link Khusus pendaftaran untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan sejumlah persyaratan lainnya. 
Event kompetisi ini mendapat dukungan penuh dari salah satu brand kosmetik besar di tanah air yakni Mustika Ratu dan didukung oleh beberapa artis Ternama yang bertindak sebagai juri maupun pengisi acara antara lain: Lady Marsella ( Direktur PT MCB & Duta Toilet Bersih Indonesia), Bedu (artis/ comedian), Maman Piul (Musisi/ Indonesian Violist Legend), Putri (Pemenang MCB Mencari Bintang 2), Heliya Ramadhani (Rising Star Indonesia Dangdut 2021) dan Meidiva Syahdu Cinta Maharani (artis cilik). 
Grand final MCB Mencari Bintang 2 akan digelar pada 30 Maret 2022, sampai dengan acara selesai bertempat di Gedung Serbaguna Gelanggang Olahraga Sunter, Jakarta Utara.

Untuk info lebih lanjut , 
Contact Person
Nia Farhana
Corporate Communication PT Marsella Cahya Berkah

Phone; 021-29614983 
Whatsapp: 082128801393
follow instagram @mcbmencaribintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update