Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ngopi bareng : Pimpinan Redaksi Patrolinews86 bersama pendiri Jayantara dan sekaligus Ketua PPWI Jabar

2/17/2022 | 19:23 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-17T12:23:55Z


Bandung  - Acara ngopi bareng bersama jajaran pengurus media cetak dan online patrolinews86.com bersama Jajaran pengurus wartawan jayantaranews.com dan para pengurus Persatuan pewarta warga indonesia ( PPWI ) Jawa barat.

Ngopi bareng kali ini membahas tentang bagaimana  menjadi wartawan yang profesional sekaligus bagai mana menyikapi kemajuan jaman yang semakin maju dan berkembang pesat dimasa mendatang.

Bahkan menurut Agus Chepy Kurniadi Ketua PPWI Jabar yang namanya memang sudah malang melintang di dunia kejurnalistikan ,menurutnya seorang jurnalis atau wartawan sangat penting memahami aturan UU Pers No 40 tahun 1999 dan penting sekali kalau mau melakukan investigasi memahami dulu materi dan aturan yang akan di wawancarakan agar hasil yang didapat bisa menghasilkan sebuah pemberitaan yang tapat akuran dan bisa dicerna orang jika perlu bikin berita yang bisa disikapi orang., Agar bisa menghasilkan .." guyonny sambil ketawa .

Sementar d.setiawan  pimpinan patrilonews86.com pihaknya sangat bersyukur dan menjadi satu kebanggaan bisa ngobrol bareng dengan jajaran PPWI Jawa barat dan Jajaran Pengurus Jayantaranews.
Semoga dari hasil pertemuan ini bisa mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan serta bisa berbagi ilmu dan yang paling penting kita bersyukur dimasa pandemik ini kita masih bisa diberikan kesehtan keselamatan serta berharap semoga pandemik Covid 19 ini cepat hilang dari muka bumi ini agar kenyamanan serta ketentraman di masyarakat berjalan tanpa ada rasa gelisah dan was was akan pandemik.// Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update