Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tungkal Jaya berhasil bekuk pengedar Narkoba

2/04/2022 | 22:07 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-04T15:07:50Z



Tungkal Jaya- Penangkapan tersangka bandar narkoba bernama SUKAEDI (44) berhasil dilakukan Team Penyengat Tuja Polsek Tungkal Jaya dirumahnya diDusun III Desa Sinar Tungkal Kec. Tungkal Jaya Kab. Musi Banyuasin.


Dari penggeledahan dirumah tersangka pada Selasa, (01/02) sekira pukul 21.00 tersebut, polisi menemukan barang bukti 17 (tujuh belas) buah paket plastik klip bening yang berisikan serbuk kristal diduga Narkotika Jenis Shabu dengan berat bruto 4,19(empat koma sembilan belas) gram yang ditemukan dalam wadah bekas krim wajah warna putih milik tersangka.


Penggeledahan yang disaksikan kepala desa dan bhabinkamtibmas berhasil menemukan sabu seberat bruto 4,19 (empat koma tujuh belas) gram


Pengungkapan terhadap bandar narkoba ini semua berkat informasi dari masyarakat yang langsung dilakukan proses penyelidikan.


Kapolres Musi banyuasin Akbp Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, M. Si melalui Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Nirwan Haryadi saat di hubungin mengatakan, bahwa Tim Penyengat Tuja yang dipimpin Kanit Reskrim Aipda Aprianto SH/ IGO bersama anggota nya setelah mendapatkan informasi dan penyelidikan akurat langsung melakukan penggerebekan.


"Alhamdulillah, 17 paket sabu dapat kita amankan dari tersangka. Terima kasih untuk masyarakat yang sudah menginformasikan kepada kita. Jika ada masyarakat kec. Tungkal jaya yang mengetahui adanya tempat peredaran narkoba segera berikan informasinya ke anggota kita" Ujar Nirwan.


Lebih lanjut dikatakan nirwan, selain barang bukti sabu, petugas juga menyita 1 (satu) unit timbangan digital warna silver. uang sebesar Rp. 500.000 ( lima ratus ribu rupiah) hasil penjualan yang diletakkan di atas rak terbuat dari kayu.


Saat ini sudah kita limpahkan ke sat res narkoba untuk perkembangan penyidikan lebih lanjut.

Pewarta.rohmadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update