Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Staf Kepala Balai di Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu di Vaksin Boster

2/22/2022 | 15:00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-22T08:02:55Z


PALU  -- Sebanyak 400 pegawai di lingkungan kantor Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu, divaksin Boster guna menghindari penyebaran covid-19 varian Omicron. 

Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu, Taufik kepada pengurus MOI Sulawesi Tengah, Selasa (22/2) menjelaskan hal itu saat silaturahmi pengurus DPW MOI Sulteng. 

"Ini kami lakukan untuk mencegah terpapar nya pegawai di lingkungan kantor ini, "ulas Taufik yang disamping beberapa orang Kepala Satker di lingkungannya. 

Menurutnya, mobilitas staf dari paling bawah sampai kepala balai di di lingkungan mereka memang menuntut waktu yang maksimal. 

Itulah sebabnya, pemberian vaksin Boster ini diharapkan bisa memberi data tahan tubuh staf agar bisa maksimal dalam menjalankan tugas. 

Memang ada yang terpapar, jadi sebelum meluas kami antisipasi dengan mewajibkan seluruh staf untuk divaksin Boster tanpa kecuali. 

Taufik mengaku, dengan mobilitas nyang tinggi,  tentu nya kami staf dan semuanya membutuhkan stamin dan fisik yang prima. 

Diawal tahun seperti ini, intensitas dan tugas pokok sangat banyak dan mengharuskan staf dan semua harus bekerja maksimal, imbuhnya lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update