Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tamara Blesinsky : Biasa Tegar Hingga Sanggup Abaikan Nyiyiran Netizen Yang Tak Berfaedah*

2/18/2022 | 09:49 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-18T02:49:30Z


Alasannews. Jakarta --  Kali ini sosok Tamara Bleszynski kembali menjadi perbincangan di dunia maya. Hal ini terkait curhatannya di instagramnya kerena Tamara Bleszynski tak kuasa meneteskan air maya. Ibu dua anak ini menyinggung soal pasang surut kehidupannya. 

Hal itu diungkapkan Tamara Bleszynski dalam unggahan terbarunya. Ini ulasan selengkapnya dan ungkapannya kepada awak media Alasannews.Online 

Curhatan seorang artis papan atas Cantik Tamara Bleszynski Tamara Bleszynski mengungkapkan curahan hatinya. Tamara sampai meneteskan air mata. Namun dia menyebut jika tangisnya bukan berarti dia lemah.

Tamara Bleszynski saat gugat cerai Mike Lewis! Tamara Bleszynski - Mike Lewis bercerai baik-baik saja.

"Aku manusia…bukan robot. Aku punya rasa karena aku manusia. Itu bedanya dunia maya dan dunia nyata. Di duniaku..bukan berpura -pura bahagia yang aku ingin share, tapi diduniaku. kita punya rasa," ucap tamara kepada awak media

"Tangisku bukan berarti lemah tapi tangisku adalah sebuah proses yg alami saja, ketika kita/manusia mengalami pasang surut kehidupan. 

Tidak perlu aku pura-pura bahagia, atau pura-pura sedih. Aku cukup menjadi aku apa adanya, dan kamu jg cukup menjadi kamu apa adanya ~ TBlz," sambung dia.

Apalagi baper-baperan menipu orang dengan cara kamu berpura-pura apalagi perkataan kamu lain disana lain disini, lain  di dunia maya lain pula dudunia nyata. 'Ujarnya'

Sehingga unggahan Tamara Bleszynski menuai banyak komentar dari netizen dan rekan - rekannya. Mereka memberikan dukungan moril buat Tamara. 'Tandasnya' Jumat, 18/02/2022.

Reporter : Sefti Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update