Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

AAL Gelar Badminton Gathering Pangkotama Wilayah Surabaya

3/15/2022 | 18:39 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-15T11:39:11Z



Surabaya --
Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata menggelar Badminton Gathering antar Pangkotama Wilayah Surabaya sebagai sarana silaturahmi dan menjalin komunikasi dalam suasana informal serta kekeluargaan di lapangan GOR Bulutangkis Jala KridaTama, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Selasa (15/3).

Dalam sambutannya Gubernur AAL mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Komandan Kodiklatal Letjen TNI (Mar) Suhartono beserta para undangan yang telah  meluangkan waktu dan berkenan hadir pada acara Badminton Gathering yang dilaksanakan pagi ini.

Hadir pada kegiatan tersebut Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, Komandan Puspenerbal Laksda TNI Edwin, Wadan Kodiklatal, Wadan Puspenerbal, Dan STTAL, Kadispsial, Dan Lantamal V/Surabaya, Dan Pasmar-2, Karumkital RSPAL, Ir Kodiklatal, Kas Koarmada II, Wakil Gubernur AAL dan Sekretaris Lembaga AAL serta Pejabat Utama AAL lainnya.

Gubernur AAL menyampaikan dengan pelaksanaan Badminton Gathering ini, disamping untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh juga diharapkan tubuh tetap bugar, sehat dan dapat meningkatkan pengabdian dalam mendukung tugas pokok TNI AL untuk Indonesia Tumbuh Indonesia Maju.

Selama kegiatan Badminton Gathering berlangsung seluruh peserta tetap melaksanakan prosedur kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update