Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Angelina Sondakh Kaget Lihat Menu Makanan di Mall: Udah Kenyang!

3/12/2022 | 12:29 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-12T05:29:05Z



Alasannews.Online. Jakarta. Angelina Sondakh mulai menata hidup dan mencari uang lagi selepas bebas hukuman penjara selama 10 tahun. Kini Angelina Sondakh pun agaknya harus mulai beradaptasi dengan kehidupan barunya di luar sel penjara. Sabtu, 12/3/2022.

Seperti saat Angelina syok lihat menu makanan di mall setelah 10 tahun hidup di penjara.Apalagi harta janda Adjie Massaid tersebut sudah ludes bak tak lagi bersisa.


Diketahui artis sekaligus mantan politikus Angelina Sondakh kini sudah bisa menghirup udara bebas. Angelina Sondakh keluar dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Kamis (3/3/2022), sekitar pukul 06.30 WIB kemarin

10 tahun tak mengenal dunia luar, kabar berhembus yang menyebut harta Angelina Sondakh ludes menjadi perbincangan.

Mengutip Alasannews.Online bahwa kekayaan dari pada Angelina Sondakh ini saat masih menjadi anggota DPR sendiri ditaksir mencapai Rp6 miliar. Kekayaan itu sendiri terdiri dari harta bergerak, harta tidak bergerak, surat berharga, giro, dan harta setara kas.

Meski memiliki kekayaan sebanyak itu, ibu Keanu Massaid juga menanggung utang sebesar Rp39,6 miliar. Ya, utang tersebut termasuk uang denda yang harus dibayarkan Angelina Sondakh kepada negara akibat kasus korupsi Wisma Atlet Palembang yang melilitnya.

Namun hingga kini belum ada keterangan pasti apakah seluruh utang tersebut sudah berhasil dilunasi. Mendapat pertanyaan tersebut, Angelina Sondakh pun mengeluhkan hartanya yang sudah terkuras habis. Tuturnya

Angie pun bertekad untuk bekerja lagi demi bisa menumpuk pundi uangnya.
"Dulu mah bisa, sekarang mah uda entek (uang habis). Kerja dulu," 'tutupnya' Angelina Sondakh.

Reporter : Sefti Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update