Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal XI Merauke Berikan Penghargaan Kepada Sasana Bintang NKRI Papua

3/25/2022 | 20:46 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-25T13:46:36Z


Merauke, alasannews --  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke , Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H, mengalungkan medali serta memberikan piagam penghargaan dan tali asih berupa uang pembinaan atas keberhasilan para atlet Sasana Bintang NKRI Papua binaan Lantamal XI, bertempat di loby Mako Lantamal XI Jl. Noari Kabupaten Merauke. Jumat(25/03)


Dalam kesempatan tersebut Danlantamal XI Merauke  Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H, mengalungkan medali serta memberikan piagam penghargaan kepada Hendrikus Kaize dan Agnes Anike Febrianti Emola perwakilan atlit serta memberikan tali asih berupa uang pembinaan kepada pengurus sekaligus pelatih sdr. Franky.

Acara tersebut digelar sebagai penyemangat atas keberhasilan para atlet Sasana Bintang NKRI Papua dalam meraih prestasi di ajang turnamen exebision yang digelar di Jayapura beberapa waktu lalu. Seperti diketahui tiga orang atlit putra dan dua orang atlit putri berhasil meraih juara II serta dua orang atlet putra dan satu orang atlet putri berhasi meraih juara III.

Dalam kesempatan Danlantamal XI Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H menyampaikan "Kita akan memberikan penghargaan kepada atlet yang berprestasi untuk memberikan semangat dan motivasi," terang Danlantamal XI
 
Lebih jauh Danlantamal XI mengatakan bahwa "Sudah menjadi tugas kita untuk memberikan pembinaan terhadap sumber daya manusia yang memiliki potensi sesuai dengan program Potmar Lantamal XI," pungkas Danlantamal XI

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yaitu Jaga kepercayaan negara dan raknyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermamfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Saat ini para atlet Sasana Bintang NKRI Papua  dibawah binaan Kadispotmar sebagai ketua pembina padepokan, dimana program ini bagian dari  pembinaan generasi pemuda dari OAP yg ada di Kampung Bahari Nusantara yang terletak di Pantai Lampu Satu Merauke. 

Adapun  cabang olah raga yang dilatihkan Wushu, Sambo dan Kurash, latihan rutin dilaksanakan mulai pagi hari dengan latihan fisik dilanjutkan sore latihan teknik dan taktik sebagai persiapan diantaranya untuk ajang tinju liga Papua Raya di Merauke, kejuaraan sabuk wushu yg akan di laksanakan di Jakarta dan Pra PON yang direncanakan di Sumatra/Aceh.

Sumber : Dispen Lantamal XI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update