Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal XI Merauke Terima Kunjungan Pejabat KPP Pratama Merauke

3/14/2022 | 18:00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-14T11:00:40Z



Merauke, --  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H menyambut baik kunjungan Pejabat Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Merauke di Vip Room Mako Lantamal XI, Jl. Noari Kabupaten Merauke, Senin (14/03).

Pejabat KPP Pratama Merauke tersebut antara lain, Kepala Kantor KPP Pratama Merauke Bapak Ahmad Sadiq Urwah F.M, Kepala Seksi Pelayanan Edi Wibowo, Kepala Seksi Pemeriksaan, Penilaian dan Penagihan A. Tri Abdiawan Amir, Fungsional Asisten Penyuluh Dina Maryana Kulisman, Sekertaris Bimo Cahyo Nugroho, Pelaksana Harley Bradly Timisela dan M. Khoirul Ardani. Adapun keperluan dalam kunjungan kali ini adalah dalam rangka silaturahmi dan Pekan Panutan Pajak, dengan taat membayar pajak berarti telah ikut menyukseskan pembangunan di Indonesia.

Dalam kesempatan Danlantamal XI Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H. menyampaikan "Pastinya kita Lantamal XI telah melaksanakan kewajiban pajak dan kami menerima baik kunjungan ini, disamping itu kegiatan ini juga
selaras dengan Perintah Harian KASAL Laksamana TNI Yudo Margono yakni menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan Negara menuju sinegitas dalam kesemestaan", terang Danlantamal XI Merauke.


Turut hadir mendampingi Komandan Lantamal XI dalam penyambutan kali ini adalah Asrena Danlantamal XI Kolonel Laut (P) Hartanto, M.Tr.Hanla, Aspers Danlantamal XI Kolonel Laut (P) Pendi Silalahi, S.Si., M.T. Kepala Keuangan Wilayah (Ka. Kuwil) Lantamal XI Kolonel Laut (S) Sigit Dandung Utomo, S.E., M.M dan Kepala Akuntansi (Ka. Akun) Lantamal XI  Mayor Laut (S) Arif Fadeli Badarrusmanto, S.E.  Selama kegiatan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah. 

Sumber : Dispen Lantamal XI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update