Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silahturahmi, Taruna AAL Gelar Malam Akrab Bersama Keluarga Besar Lantamal VI Makassar

3/29/2022 | 12:28 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-29T06:01:11Z



Surabaya, alasannews -- 

Saat sandar di dermaga Pelabuhan Soekarno - Hatta Makassar, 187 Taruna AAL Tingkat I Angkatan ke-70 yang tergabung dalam Satuan Latihan (Satlat) Prajalasesya Tahun 2022 menyelenggarakan malam akrab bersama keluarga besar Lantamal VI Makassar bertempat di gedung Sultan  Hasanuddin, Mako Lantamal VI Makassar, Senin (28/3) malam.

Acara malam akrab dihadiri Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Denih Hendrata didampingi Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL yang juga sebagai Ibu Asuh Taruna AAL, Ny. Kiki Denih Hendrata, Asintel Danlantamal VI Makassar Kolonel Laut (P) Edo Bramesta dalam hal ini mewakili Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Beny Sukandari, Komandan Resimen AAL Kolonel Laut (P) Arya Delano beserta istri, Komandan KRI Surabaya-591 Letkol Laut (P) Handoyo, Komandan KRI Dewa Ruci Letkol Laut (P) M. Sati Lubis, Palaklat Lattek Prajalasesya 2022 Letkol Laut (P) Wisnu Priyangga, pejabat utama Lantamal VI serta segenap Pengurus Korcab VI DJA II.

Pada kesempatan tersebut Gubernur AAL mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lantamal VI Makassar beserta jajarannya berkaitan dengan penyambutan dan penerimaan yang begitu baik kepada Satlat Prajalasesya Taruna Akademi Angkatan Laut serta terselenggaranya acara  malam akrab ini. 

Gubernur AAL mengharapkan acara malam akrab ini dapat menghibur dan menghilangkan rasa kejenuhan para Taruna AAL yang sedang melaksanakan Lattek Prajalasesya tahun ini.

“Manfaatkan waktu yang ada untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kekeluargaan serta keakraban antara Satlat Prajalasesya dengan jajaran Lantamal VI Makassar,  semoga acara malam akrab ini dapat menambah semangat para Taruna dalam menyelesaikan sisa waktu pelayaran Lattek Prajalasesya sampai kapal sandar kembali di Surabaya”, pesan Gubernur AAL.

Acara diisi dengan pemberian cinderamata dan pentas seni yang menampilkan Matros Band Lantamal VI Makassar dan penampilan kesenian oleh para Taruna AAL diantaranya penampilan Band Taruna, Demo Karate, Tarian Saman dan kesenian lainnya.

Suasana semakin meriah dengan penampilan Tarian Aster Dance yang dibawakan dengan apik oleh para Taruna, membuat tamu undangan turut serta berdansa mengikuti irama tarian yang energik dan semangat. 

Malam akrab yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan inipun berakhir dengan gembira dan nampak menambah keakraban diantara Taruna dan Staflat dengan keluarga besar Lantamal VI Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update