Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Luwuk tuan rumah Rakor Kediklatan wilayah kerja Balai Diklat keagamaan Manado

3/29/2022 | 01:26 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-28T18:26:25Z



Luwuk, alasannews -- 
Bupati Banggai Ir. H. Amirudin, melalui Wakilnya Drs H. Furqanuddin Masulili, MM membuka dengan resmi Rapat Koordinasi Kediklatan Wilayah Kerja Balai diklat Keagamaan Manado Tahun 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Swess beelin Hotel Luwuk Senin, 28/3.2022 .
Dan dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Sulawesi Utara H. Anwar Abu Bakar, MPD, Kakanwil Kemenag Sulawesi Tengah Drs. H. Ulyas Taha, MPD, Kakaneil Kemenag Gorontalo DR. Syafruddin Baderung, MPD serta yang mewakili Kepala Biro UIN Palu, IAIN Gorontalo, IAIN Manado serta Pejabat Administrator Pada Jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Sulut, Sulteng, Gorontalo dan peserta Rakor lainya yang berasal dari tiga Provinsi tersebut.

Pada kesempatan tersebut dalam pidato nya saat membuka Acara Rakor Kediklatan ini, Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin menyampaikan Ucapan selamat datang kepada Kepala Kantor Kemenag Provinsi Sulutenggo bersama rombongan Kediklatan Wilayah Kerja Balai Diklat Manado Tahun 2022 di Kota Luwuk Kab. Banggai Sulawesi Tengah.

Rakor ini kata Wakil Bupati sangat penting untuk mensinergikan berbagai informasi tentang kediklatan wilayah kerja balai Diklat Keagamaan Manado secara Aktual. Untuk itu Wabup menghatapkan kepada para peserta Rakor agar dapat mengikuti kegiatan dengan sebaik baiknya. Menyimak secara cermat materi yang akan disampaikanoleh pemateri. Sehingga kegiatan ini dapat memberikan kontribusi yang nyata untuk pemberdayaan keagamaan di masing masing daerah. Jelasnya.

*MS.P/Prokopim*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update