Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati 30 Tahun Pengabdiannya, Alumni Akabri 92 Gelar Baksos

3/26/2022 | 04:55 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-25T21:55:42Z


Surabaya, alasannews-- Dalam rangka memperingati 30 tahun pengabdian kepada bangsa dan negara, Alumni Akabri Angkatan 1992 (Persada 92) wilayah Surabaya menggelar bakti sosial bertempat di Markas Komando Pusat Latihan Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil), Komando Pembinaan Doktri, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal), Juanda, Sidoarjo, Jumat (25/3).

Pada kesempatan ini, Laksamana Muda  TNI Agus Hariadi yang sehari-hari menjabat wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal  selaku tuan rumah penyelenggaraan  baksos menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur para Alumni Akabri tahun 1992 wilayah surabaya yang diaplikasikan melalui bantuan sembako kepada panti asuhan, panti jompo dan pondok pesantren.

Bantuan  sosial berupa sembako yang diangkut menggunakan kendaraan dinas TNI ini  dikirim langsung ke tempat Panti asuhan dan Panti Jompo antara lain, Bakti Luhur Tropodo Waru, yayasan Ar Rahman Sedati dan Pesantren Al. Muttaqin. Sebelum bantuan diberangkatkan ke tempat tujuan dilaksanakan penyerahan secara  simbolis oleh Laksda TNI Agus Hariadi kepada perwakilan dari pengurus panti asuhan, yayasan dan pondok pesantren.

Hadir pada kegiatan ini baksos sekaligus reuni dan silaturahmi  Alumni Akabri 1992 ini para Perwira tinggi (Pati dan Pamen yang berasal dari kesatuan TNI AD, TNI AL dan TNI AU serta Polri yang berdinas di wilayah Surabaya.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update