Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Potret Zahwa Massaid yang Kuliah di New York, Beranjak Dewasa dengan Penampilan Beda

3/12/2022 | 11:41 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-12T04:42:46Z



Alasannews.online - Jakarta Anda tentu ingat dengan sosok Zahwa Massaid, putri dari mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini tengah menarik perhatian usai Angelina Sondakh sempat kaget melihat penampilan putri sambungnya, karena udah lama tak bertemu itu. Masha allah. Luar biasa. Sabtu, (12/3/2022). 

Beranjak dewasa, Zahwa Massaid yang kini tengah melanjutkan studi di New York kini tampil memesona dengan gayanya. Berikut adalah potret terbaru Zahwa di media sosialnya.

Zahwa Massaid yang kini tengah melanjutkan studinya di New York itu tampil seperti sosok ibu sambungnya Angelina Sondak tampilan modis sederhana dan bikin jatuh cinta.

Zahwa mengemukakannya bahwa saat ini adalah Jamannya kita pergunakan zaman ini dengan sebaik-baiknya. Membagi inspirasi, inovasi dan edukasi yg bermanfaat. serta tampil lah sesuai dengan keadaan yang sebenarnya jangan terlalu mengada-ada yang tidak ada.

Jika ada yang tidak suka dengan Modis kita dengan cara penampilan kita, yah uda abaikan aja. Tunjukan kepada dunia bawa kamu dan kita adalah sama-sama mahluk ciptaan tuhan dengan berbagai macam karakter dan Akidah.  Ujarnya

Buktikan penampilan kamu dan kita yang sewajarnya, lakukan yang terbaik, berbagi lah sesama jika punya kelebihan kerena hidup kita ini tak selamanya. Jangan lupa dengan Ibadah kita  terus berdoa, berusaha yang terbaik. dan janga lupa bahagia. 'Tutur Zahwa' sabtu, (12/3/2022)

Reporter : Sefti Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update