Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

SEINDONESIA WAJIB TAHU SOSOK DEAN DESVI PEMERAN IBU TYAS DISINETRON "DARI JENDELA SMP"

3/06/2022 | 15:12 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-06T08:12:10Z

 

Dean Desvi  berperan sebagai Ibu Tyas diSinetron "Dari Jendela SMP" adalah  sosok artis yang tak pernah ngartis, sebagai  pelaku seni yang jarang terekspos.
Bahkan Dean Desvi tidak mau disebut sebagai Artis, sebab Peran demi peran yang dia dapatkan adalah  merupakan panggilan jiwanya.

Dengan segudang Pengalaman dan Penghargaan yang pernah dia dapatkan. 
Dean Desvi memiliki prinsip yang kuat tidak akan terkenal karena sensasi tetapi biarlah semua mengalir begitu saja Sampai suatu hari dia dikenal karena prestasi-prestasi nya. 
Ini terbukti selain Pemain sinetron, dia juga mengawali karir nya diDunia Modeling, Semifinal Majalah Wajah Femina 2002, Puteri Pariwisata Deparpostel 1999, Putri Bhinneka Tunggal Ika dan lain-lain.

Wajah Dean Desvi sudah berseliweran ditelevisi sejak lama baik sebagai bintang iklan maupun bintang sinetron, Dean Desvi adalah sosok wajah Pelaku Seni yang profesional.

Menggeluti dunia entertainment sejak masih muda hingga kini sudah banyak asam garam yang Dean Desvi rasakan.
Selain sebagai bintang iklan dan pandai berakting Dean Desvi juga pernah menjadi host program traveling bertajuk "PESIAR MANCANEGARA" dengan sutradara merangkap produser  Almarhum Reza Arafat.
Bahkan shootingnya hingga ke Singapore, sayang program tersebut karena Mas Reza Arafat sudah wafat beberapa tahun lalu.

Kepiawaiannya dalam berakting tak heran production house besar sekelas SinemaArt sering mempercayakan Dean Desvi untuk ikut dalam produksi sinetronnya.

Seperti salah satunya serial sinetron Dari Jendela SMP yang mencapai 700 episode , Dean Desvi dipercaya memerankan tokoh ibu Tyas (Ibunya Peran Utama) yang tuna netra.

"Saya bekerjasama dengan PH SinemaArt sejak 2005 hingga kini tahun 2022.
Sinetron Striping Pertama saya di Sinemart saat itu, yang berjudul "Anak Cucu Adam" " kata pemilik akun 
instagram Deandesvi lovers dan 
Youtube: Dean Desvi channel

Saat awak media bertanya peran apa yang paling berkesan? Dean Desvi menjawab senagai berikut : "Yang paling berkesan peran sebagai Pelakor (perebut laki orang) di sinetron Orang Ketiga, saya berperan sebagai MARINI  istri nya Drg.Fadly , saya  bermain bersama Marshanda dan Rionaldo Storkhorse".

Selain sebagai pelakon seni peran Dean Desvi juga aktif 
sebagai Mentor Public Speaking dan sudah
20 THN Sebagai Guru (Pendidik) TK, SMP dan SMK. Serta dosen Tamu dibeberapa Campus.

Saat ini Dean Desvi sedang mempersiapkan sebuah buku tentang kisah nyata perjalanan hidupnya.
"Doakan saja semoga buku karya saya bisa cepat beredar, saya serahkan ke manager saya mas Heru BosBro untuk memilih penerbit buku yang bagus, agar karya saya bisa bermanfaat buat masyarakat khususnya para wanita korban bully dan pelecehan seksual" ujar Dean Desvi pada awak media dilokasi  perayaan perpisahan pemain dan crew Sinetron Dari Jendela SMP dibilangan Graha Bintaro , Sabtu (5/03/2022).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update