Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

*ROADSHOW RAMADHAN, RIDWAN GHANY BACK TO GORONTALO

3/24/2022 | 16:26 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-24T09:37:55Z




Alasannews.Online. Boalemo - Nah Kali ini UTI Boalemo 2019 Risal Faisal Pou turut terjun ke dunia politik. Dia resmi bergabung menjadi anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sejak kemarin, Minggu, 13 Maret 2022 kemarin. Kamis, (24/3/2022)

Ketua Umum Tim Rasaipo Center Gorontalo Prayoga Golonda mengungkapkan alasan Sang UTI Fotogenik bergabung ke partai PKS. Menurut dia, PKS dan UTI Risal sudah memiliki kedekatan cukup lama.

"Secara personal, Beliau (RisalPou) ada kedekatan dengan beberapa anggota DPRD Fraksi PKS dan juga pengurus DPW Dan DPD PKS Gorontalo," ujar Yoga saat dikonfirmasi, Minggu Malam, 13 Maret 2022.

Terlebih, lanjutnya, Risal merupakan warga Boalemo juga. "Lokasi rumah Risal di Kotaraja, sejak 2018," katanya.

Karena kedekatan Risal dengan beberapa anggota DPRD dari PKS, kata Yoga, akhirnya terbangun komunikasi yang baik. Bahkan dalam banyak kesempatan, UTI Risal sering mengungkapkan ketertarikannya untuk bergabung ke PKS.

Alasannya, tambah dia, Risal menilai PKS sederhana dan merakyat. "Ya salah satunya penilaian bahwa anggota serta pejabat publik PKS lebih sederhana dan merakyat," pungkas Prayoga Yang Merupakan Orang Kepercayaan Risal Pou.

Sementara itu Ketua DPW PKS Gorontalo,Adnan Entengo menganggap, bergabungnya UTI Risal ke PKS sebagai tambahan kekuatan baru. Khususnya dalam menghadapi Pileg 2024.
"Bergabungnya UTI Risal Pou ini jadi kabar baik buat kita. Beliau akan menambah kekuatan PKS dalam menghadapi Pemilu 2024," ucapnya.

Adnan Entengo menegaskan, dengan bergabungnya UTI Risal menjadi bukti PKS menerima siapa saja dari semua kalangan. Syarat masuk PKS, kata Anggota DPRD Provinsi Gorontalo ini, cukup berkomitmen berjuang untuk rakyat."PKS siap menerima siapa saja," katanya. Kamis, 24/3/2022.

Reporter : Reysta Lionu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update