Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas kelurahan moodu pantau harga dan stok sembako di pasar mingguan

4/18/2022 | 11:36 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-18T04:36:35Z



Gorontalo, alasannews. --
Polres Gorontalo Kota menerjunkan personel Bhabinkamtibmas untuk memantau ketersediaan stok dan harga sembako terutama minyak goreng di pasaran. 

Langkah tersebut dilakukan untuk mengetahui ketersediaan stok sembako yang dimiliki pedagang dan perkembangan harga di bulan suci Ramadhan.

Instruksi Kapolres tersebut langsung ditindaklanjuti oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Moodu Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota Aipda Herman Mile yang memantau langsung persediaan dan harga sembako seperti minyak goreng kemasan dan curah serta kebutuhan lainnya di pasar tradisional.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si melalui Plt.Kapolsek Kota Timur Iptu Arif Ibrahim mengatakan, monitoring persediaan dan harga sembako oleh Bhabinkamtibmas dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga sembako selama Ramadhan hingga lebaran nanti di wilayah binaannya.

Selain mengecek harga dan stok sembako, bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan pada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi serta tetap menerapkan protokol kesehatan,tutup Iptu Arif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update