Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

KAPOLRES GORONTALO KOTA DAMPINGI KALOLDA PANTAU PELAKSANAAN VAKSINASI YANG DI GELAR OLEH KEMENAG DAN PBNU

4/22/2022 | 01:36 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-21T18:36:22Z



Gorontalo, Alasannews.--Bertempat di Gedung Aula Kampus IAIN Sultan Amai Gorontalo Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM didampingi Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si memantau kegiatan Vaksinasi serentak 1 juta umat di seluruh indonesia Tahap I, II dan tahap II Kamis (21.4.2022). 

Kegiatan vaksinasi ini bekerja sama kepolisian daerah gorontalo dan kantor wilayah kementrian agama dan pwnu gorontalo. 

Selain itu kegiatan Vaksinasi ini juga turut dihadiri oleh Kabinda Gorontalo Suryono, Kepala Kemenag Provinsi Gorontalo, Ketua PWNU Provinsi Gorontalo, dan Dandim Gorontalo. 

Dalam kegiatan vaksinasi kali ini melibatkan Dinas Kesehatan Kecamatan Kota Timur , Dokkes Polda Gorontalo serta Kesdim Kota Gorontalo.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si mengatakan bahwa Gerakan vaksinasi ini adalah tindak lanjut dari kerjasama yang dilakukan Kemenag RI dengan Polri dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dengan tema "1 Juta Vaksinasi Booster". Kegiatan ini dilakukan secara serentak diseluruh wilayah di Indonesia di kantor PWNU, Kemenag, maupun di gerai gerai vaksin.

"Jadi kegiatan Sejuta Vaksi ini bertujuan agar masyarakat aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan, khususnya pada saat Lebaran,” tutup Akbp Suka. FM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update