Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

PERINGATI HUT KOTAMOBAGU KE 15, BSG CITY BAKAL GELAR TOTABUAN FUTSAL CUP

4/20/2022 | 22:19 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-20T15:20:24Z


Kotamobagu, alasannews.- Pengurus Pusat Bolmong Raya Sulut Gorontalo City (BSG City) Indonesia bakal menggelar turnamen futsal bergengsi di Kotamobagu.
dalam rangka HUT Kota Kotamobagu  ke-15 tahun bertajuk Totabuan Futsal Cup, bertempat di Lapangan Soccer Futsal Mongolaing, 24 -30 Mei 2022. 

Sasaran peserta ialah Mahasiswa, Pelajar SMP, SMA hingga club/komunitas se Sulawesi utara.

Sekjen BPP BSG City Indonesia Dandung Pasi menjelaskan terdapat beberapa agenda dalam dekat ini. Seperti pengukuhan pengurus BSG City dan melaksanakan turnamen.

"Pertama kami akan melakukan pengukuhan dulu, setelah pengukuhan akan ada sosialisasi terkait Totabuan Futsal Cup. Kemudian kami akan melaksanakan turnamen," kata Dandung, Rabu (20/4) siang.

Dandung berharap dengan hadirnya Totabuan Futsal Cup bakal memberikan dampak positif terhadap anak muda, terutama mereka yang menyukai olahraga futsal.

"Kami akan memberikan kegiatan-kegiatan positif, terutama untuk futsal," tambah dia.

Sementara itu, Ketua Departemen Pemuda Dan Olahraga BSG City Indonesia Ramadhany Zulfiqran menerangkan turnamen ini merupakan langkah awal untuk memperkenalkan Perhimpunan.
Disisi lain dapat menambah semangat anak muda yang memiliki hobi olahraga futsal.

"Rencana turnamen ini akan dilaksanakan pada 24 Mei 2022 mendatang pas dengan momentum hari ulang tahun Kotamobagu ke 15," tutup Dani 

Reporter : Mucthar Mohammad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update