Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resmi Menikah dengan Anak Bos SCTV, Inilah Profil Jessica Tanoesoedibjo

4/24/2022 | 20:03 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-24T13:03:24Z


Alasannews.Online. Jakarta - Begitu indahnya kabar bahagia datang dari keluarga bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.
Ahad, (24/4/2022)

Putri ketiganya, Jessica Herliani Tanoesoedibjo, baru saja melangsungkan pernikahan dengan Jonathan Natakusuma Sariaatmaja pada Jumat (22/4/2022) kemarin.

Melansir Alasannews.Online Jonathan adalah putra dari Fofo Sariaatmadja, pemilik SCTV Group. Pernikahan keduanya, dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Momen tersebut terlihat di akun instagram resmi milik Bambang Soesatyo yaitu @bambang.soesatyo. Lalu, seperti apa sosok Jessica Tanoesodibjo yang merupakan Direktur Financial Service di MNC Group?

Jessica Herliani Tanoesoedibjo merupakan putri ketiga dari Liliana dan Hary Tanoesoedibjo.

Ia juga merupakan adik dari Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabinet Indonesia, Angela Tanoesoedibjo dan Valencia Tanoesoedibjo. Luar biasa

Sekali lagi ini moment yang sangat luar biasa kedua pemilik stasiun telivisi ternama di indonesia Yaitu MNC dan SCTV ketemu berjodoh dan langsung nikah yang sangat indah dan semoga keduanya menjadi pasangan yang Sakinah, Mawadah, Warohma. Aamiin. Ahad, (24/4/222)

Reporter : Sefti Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update