Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Hendra Berjibaku Bangun Gorong-gorong Untuk Akses Jalan Warga di Aceh Timur

5/13/2022 | 18:40 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-13T11:40:24Z



Aceh Timur, alasannews.- Selalu ada di tengah-tengah warga untuk memberikan contoh yang baik untuk kemajuan wilayahnya,  Serda Hendra Babinsa Koramil 05/Idi Rayeuk Kodim 0104/Aceh Timur turun langsung terlibat dalam kegiatan gotong-royong pembangunan Gorong - gorong untuk akses jalan petani di Desa Bukit Juara, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Jum'at (13/05/2022). 

Menurut Serda Hendra  pembangunan jalan tersebut merupakan program pemerintah desa yang telah di canangkan sebelumnya dalam rangka pembangunan jalan menuju lahan pertanian warga sekaligus sebagai akses untuk memudahkan para petani dalam membawa hasil panen.

"Selain untuk mempermudah aktivitas warga menuju dan dari kebun mereka, kegiatan ini juga untuk membangun kebersamaan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong-royong sebagai upaya bersama menciptakan swasembada pangan", jelas Babinsa.

Lanjutnya dalam kegiatan tersebut, kita bersama warga masyarakat sekitar bahu membahu memasang gorong-gorong sebagai akses untuk aliran pengaiaran menuju ke lahan pesawahan.

"Kita berharap dengan adanya pembangunan jalan ini masyarakat khususnya para petani yang ada di Desa Bukit Juara tidak lagi kesulitan bila pergi ke perkebunan dan membawa hasil pertanian mereka,” pungkas Babinsa.(Zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update