Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Empat Calon Geuchik Gampong Blang Sampaikan Visi dan Misi Serta di pesejuk

5/14/2022 | 12:06 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-14T05:06:15Z



Kota langsa, alasannews.  - Pesta demokrasi Pilchiksung gelombang kedua yang di ikuti sebanyak 19 Gampong dalam wilayah Pemko Langsa saat ini masuk tahapan penyampaian visi-misi yang akan disampaikan oleh masing-masing kandidat calon geuchik dihadapan masyarakat.

Pada penyampaian visi-misi yang dilaksanakan oleh P2G Pilchiksung gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota-Kota Langsa, Jum'at malam tadi, 13 Mai 2022, ke empat calon geuchik (kades) digampong tersebut memaparkan sasaran-saran yang akan dilakukan oleh mereka jika nanti terpilih menjadi pimpinan digampong tersebut. 

Ketua Tuha Peut Abdullah Hanafiah dalam arahannya mengatakan, Syukur Alhamdullillah pada malam ini kita bisa berkumpul bersama-sama di mesjid Nurul Iklas Gampong Blang.

Calon kandidat Geuchik pada malam ini terlihat mereka duduk bersanding, dan ini sangat bagus, dan kedepan nanti juga bisa hendaknya seperti yang sekarang ini.

Karena itu perlu saya sampaikan, yang bahwa siapapun nanti yang akan terpilih itulah pimpinan kita digampong ini, ujar Abdullah Hanafiah Ketua Tuha Peut.

Ditempat yang sama Imum Chik Gampong Tgk.Hasbi dalam arahannya mengatakan, "saya ucapkan terimakasih kepada semua yang berhadir pada acara yang diselenggarakan P2G yaitu Pengarahan Kampanye, Peyampaian Visi dan Misi serta Peusijuek Calon Geuchik Gampong di gampong Blang pada malam hari ini.

Alhamdulilah, lanjut dia lagi, saya bangga melihat calon-calon geuchik Gampong Blang kedepan, mereka sebelum mencalonkan diri sering datang menyampaikan niat mereka mencalonkan diri menjadi geuchik, dan saya tidak bisa berucap banyak kata, saya hanya berharap siapapun nantinya yang terpilih, maka berbuatlah demi untuk kepentingan masyarakatnya yang diridhoi oleh Allah.

Saya juga bersyukur dimana para calon geuchik Gampong pada sebelumnya belum pernah melakukan penyampaian visi misi mereka sehingga dalam hal ini mereka tidak ada yang merasa tersakiti, dan ini belum terjadi, karena itu pada malam ini kita mulai tahapan penyampaian Visi-misi sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh P2G. 

Saya mendukung penuh kelangsungan pemilihan geuchik yang akan berlangsung digampong Blang ini, pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua P2G Pemilihan Geuchik Gampong Blang, Tgk Maimun, S.Ag mengatakan, pemilihan Geuchik yang akan berlangsung nantinya digampong Blang, hal itu akan dijalankan sesuai dengan aturan Perwal walikota nomor 2 tahun 2022. 

Mari sama-sama kita sukseskan jalannya Pilchiksung Gelombang Kedua yang akan terlaksana nantinya pada tanggal 24 Mai 2022, bulan ini di Kota Langsa, dan saya berharap Pilchiksung gampong Blang akan terlaksana sesuai harapan, tertib, aman, serta menjunjung tinggi nilai demokrasi, imbuhnya. 

Kegiatan Pengarahan Kampanye, Penyampaian Visi dan Misi, serta Peusijuek terhadap empat calon geuchik yang berlangsung malam tadi itu ikut dihadiri oleh seluruh perangkat desa, Imum Mukim Langsa Teungoh Usman Daud BA, dan masyarakat para simpatisan dari masing-masing calon geuchik (Kades).

Adapun kandidat calon geuchik digampong Blang ini yaitu calon geuchik Inkamben Junaidi berada pada posisi nomor urut 1 (satu), kemudian T. Darcasri nomor urut 2 (dua), Muhammad AR posisi nomor urut 3 (tiga), dan terakhir M.Rizal di posisi nomor urut 4 (empat), demikian Pilchiksung Gampong Blang. (Zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update