Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

H+2 Lebaran Tiang Listrik Tertidur Ditengah Jalan Raya Cipanas Bogor Kabupaten Lebak

5/03/2022 | 17:28 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-03T10:28:55Z



Lebak, ALASANnews- Lebaran hari kedua dijalan raya cipanas bogor letaknya diKampung Babakan Pedas RT 08/Rw 01 desa cipayung kecamatan cipanas kabupaten lebak nampak pemandangan tiang listrik gardu utama milik PLN tertidur lelap hingga memutus dan lumpuh akses jalan raya Cipanas Bogor, Selasa(03 Mei 2022).

Salah satu warga saat diwawancarai awak media mengatakan tiang listriknya tidur pak alias jatuh ditengah jalan sehingga jalan raya cipanas bogor lumpuh dari sekitar jam 11.00 wib jalan disini tertutup dan lumpuh petugas pln baru datang sekitar jam 13.20 wib lah pak,Tiang listriknya terjatuh akibat kurang dalamnya pemasangan tiang yang membuat hari ini tertidur alias rubuh kejalan untung tidak ada korban jiwa".

Salah satu petugas pln yang enggan disebutkan namanya saat diwawancarai awak media mengatakan "rubuhnya tiang listrik akibat pergeseran tanah pak dan diperkirakan magrib baru kelar karena kita menunggu tenaga tukang pak dari pusat, dan kami memakai alat seadanya yang kami bisa lakukan agar akses jalan bisa dilalui Tidak ada korban jiwa pak pas kebetulan saat sepi".

Pantauan awak media dilokasi jalan raya cipanas bogor lumpuh dan belum ada dari pihak kepolisiab saat berita ini ditayangkan untuk mengatur lalu lintas dan membantu evakuasi. Rls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update