Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prajurit Lanal Cilacap Berjibaku Bantu Atasi Kebakaran Kapal Nelayan

5/05/2022 | 19:05 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-05T12:05:03Z




Cilacap, ALASANnews 

Prajurit  Pangkalan TNI AL Cilacap diterjunkan untuk membantu memadamkan api dari kebakaran kapal nelayan yang sedang bersandar di Dermaga Wijayapura, Kabupaten Cilacap, Selasa (3/5/2022) sore.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo mengatakan kebakaran kapal bermula dari salah satu kapal yang sedang melakukan perbaikan pencucian Dinamo yakni kapal KM Pas Mantap milik Sdr. Edy  menggunakan  Pertalite.

"Kebakaran terjadi  kurang lebih pukul 17.00 WIB ada salah satu kapal yang terbakar, karena angin yang begitu kencang dan kapal yang berjejer bersandar, akhirnya merambat ke kapal-kapal yang lain," terang Danlanal

Saat itu juga, Lanjut Danlanal, kita menerjukan puluhan personel terdiri dari tim Kesehatan, Pomal dan dari Mako Lanal Cilacap untuk membantu memadamkan api.

Penanganan kebakaran selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh prajurit TNI AL menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa, dan negara.rls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update