Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Team Rajawali Polres Gorontalo Kota Amankan Terduga Pelaku Curanmor

5/28/2022 | 19:00 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-28T12:11:44Z




Gorontalo, alasannews.--Team Rajawali Gorontalo Kota berhasil mengamankan terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Jumat (27/05) sekitar pukul 23.55 Wita. 

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si melalu Kasat Reskrim Iptu Mohammad Nauval Seno,STK,SIK mengatakan, terduga pelaku curanmor, DFP (21) diamankan bersama barang bukti sebuah sepeda motor Honda Scoopy warna putih yang hilang pada Jumat dini hari.

Lebih lanjut Iptu Nauval menjelaskan bahwa DFP diamankan dirumahnya di jl.Rambutan Kelurahan Tomulobutao Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo bersama barang bukti yang saat itu sedang dibongkar oleh DFP karena tidak bisa hidup, dimana sepeda motor tersebut tidak bisa dihidupkan karena sudah menggunakan remote control.

"Jadi saat melakukan olah tkp, keterangan saksi mengarah ke DFP, selanjutnya team rajawali menuju rumah DFP dan mengamankan pelaku , barangt bukti serta tiga rekannya yang ada di rumah DF" ,ujar Iptu Nauval


 "Saat ini terduga pelaku,barang bukti sudah diserahkan ke unit reksrim Polres Gorontalo Kota untuk pemeriksaan" tutup Iptu Nauval. F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update