Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bangkitkan Semangat Olahraga, Babinsa Kodim 0104 Hadiri Pembukaan Turnamen Volly

6/07/2022 | 13:21 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-07T06:21:32Z


Aceh Timur, alasannews.- Babinsa Koramil 19/Indra Makmur Serka Armada, menghadiri kegiatan pembukaan Turnamen Volly antar Desa SE Kecamatan Indra Makmur, Kabupaten Aceh Timur, yang bertempat di Lapangan Volly Desa Perkebunan Julok Rayeuk, Senin (06-06-2022) sore.

Kegiatan Turnamen Volly tersebut dibuka oleh Serka Armada, yang dihadiri oleh perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, dan peserta turnamen.

Dalam sambutan Serka Armada saat membuka Turnamen Volly tersebut, Babinsa  menyampaikan, kepada para peserta lomba agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas, kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silahturahmi kekeluargaan antar sesama, dan wasit bertindak adil dan netral.




Lanjut Babinsa, Kegiatan turnamen Volly ini  sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga volly di wilayah kecamatan Indra Makmur, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga volly.

Turnamen ini merupakan olah raga yang bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman," pungkasnya.(Zainal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update