Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

*HRD Hadiri Muscab PKB DPC Atim, Iskandar Istambul Terpilih Secara Aklamasi*

6/12/2022 | 01:51 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-11T18:51:02Z



Aceh Timur -- Sabtu, 11 Juni 2022, mengambil tempat dihotel bintang 3 yang ada di Idi Rayeuk Aceh Timur, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Aceh Timur, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab).

Muscab tersebut diliput oleh berbagai media yang ada di Aceh Timur, dan dihadiri langsung oleh Ketua PKB Aceh Irmawan, turut pula hadir anggota DPR-RI Ruslan Daud yang Akrap disebut HRD, serta seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kabupaten Aceh Timur.

Mahyiddin pengurus PAC PKB Kecamatan Banda Alam yang dihubungi melalui selulernya mengatakan Iskandar Ibrahim terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Aceh Timur periode 2022- 2027. 

"Seluruh pengurus yang mempunyai hak suara memilih Iskandar secara aklamasi menjadi Ketua DPC PKB Aceh Timur. Semoga kedepan PKB Aceh Timur lebih baik lagi dan solid. Guna untuk memudahkan dalam melaksanakan kerja-kerja politik untuk pemenangan pada Pileg dan Pilpres tahun 2024 mendatang," pungkasnya.

Seperti diketahui Iskandar merupakan pengusaha salahsatu Coffee yang ada di Kota Idi Rayeuk, ianya adalah owner Istanbul Coffee. 

Dianya (Iskandar Ibrahim_ Red) juga pernah mencalonkan diri sebagai anggota DPRK Aceh Timur pada Pemilihan Legislatif ( Pileg) 2019 lalu dengan Daerah Pemilihan 1 melalui Partai Gerindra namun gagal karena belum berhasil terpilih menjadi anggota legislatif pada waktu itu. 

Reporter : Sefti Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update