Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kini Bintang Cilik Indonesia Beri Ucapan Ultah Ke-21 Untuk Kak Indriyani

6/02/2022 | 00:53 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-01T17:56:12Z


Alasannews.Online. Gorontalo -  Ulang tahun biasanya menjadi hari yang dinantikan oleh anak-anak remaja. Meskipun mereka terus beranjak dewasa dengan memasuki usia remaja, ulang tahun tetap merupakan hal yang paling spesial banget loh. Kamis, (2/6/2022). 

Kali ini ucapan ulang tahun dari salah seorang bintang cilik Indonesia asal dari Provinsi Gorontalo yang Sudah Tampil beberapa film di ANTV  Prabowo Zulfianto  kemukakan selamat ulang tahun kakak indriyani pakaya yang ke 21 tahun selaku mahasiswi Universitas Gorontalo. Dirinya berharap yang terbaik untuk kakak Indriyani dari saat ini. Tumbuh dewasa jadi anak yang soleha, Lebih indah, dan cerdas. Ucapnya.

Moment ulang tahun yang turut diberi semangat dari bintang cilik Prabowo zulfianto ini juga sangat penuh keakraban yang hakiki di dampingi oleh sahabat - sahabat karibnya yaitu kak Cia Panigoro, Kak Riska Kau dan kak Nurain Taluhumala di taman menara Kegungan Limboto Kabupaten Gorontalo pada Rabu sore hari (1/6/2022) kemarin. Ujarnya. 

Happy birthday to my best sister may God always gives health and gets to you, and may you be my best friend forever.

Semoga kebahagiaan untuk Kakak Indriyani pakaya selalu berlimpah. Dapat anugerah yang terindah dari Allah SWT tak terhingga. Jadi hari ini saya (Prabowo Zulfianto) berdoa bahwa kakak indriyani akan selalu menjadi penyejuk hati untuk semua sahabat-sahabat kakak nantinya. Sekali lagi Selamat ulang tahun kakak indriyani Barrakallah fiikum. Tandasnya. (...)

Reporter : Reysta Lionu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update