Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BRIMOB ARAMIAH BERBAGAI DI GAMPONG RANTAU SELAMAT ACEH TIMUR

7/23/2022 | 06:48 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T23:48:28Z



ALASANnews, Aceh Timur - Satbrimob Polda Aceh Jumat (22/08/2022) Hari ini Komandan Kompi 2 Batalyon B  Pelopor Akp Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K. Menunjuk Aipda Hendri Arisandi Anggotannya Untuk Melaksanakan Door To door Berbagi Rejeki kepada maayarakat yang membutuhkan yang dilaksanakan di Rayonisasi Kompi 2 B Pelopor Tepatnya Gampong Seuneubok Dalam Kec. Rantau Selamat Kab. Aceh Timur.

Didampingi Perangkat Gampong Kami Mendatangi Rumah-rumah Saudara Kami Yang Memang benar-benar Amat sangat Membutuhkan Uluran Tangan kita sesama ciptaan -Nya. Ujar Pak Hendri

Sama-sama Kita Tahu  Sedekah Jariyah Merupakan Salah Satu Amalan Yang akan Kita Bawa Saat Kita Menghadap Sang Khalik maka dari itu saya Tak Bosan-bosannya Mengajak Anggota Saya Untuk Rajin-rajin Ringan tangan Berbagi kepada Mereka Yang membutuhkan.

Masyarakat Gampong Seuneubok memberi Apresiasi kepada Bapak Danki dan umumnya Kepada Seluruh Bapak-bapak Brimob Aramiah semoga Apa yang anda Sumbangkan dibalas berlipat-lipat ganda Oleh Allah. Ujar Kak muh salah seorang Warga (Zainal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update