Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

DIREKTUR LOGISTIK PUSAT PENERBANGAN TNI ANGKATAN LAUT DISERAHTERIMAKAN

7/19/2022 | 07:18 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-19T00:18:45Z




ALASANnews, Sidoarjo--

Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Dwika Tjahja Setiwan menjadi Inspektur Upacara serah terima jabatan Direktur Logistik Puspenerbal dari kolonel laut (T) Suparliah Fredi A. Batubara kepada kolonel Laut (T) Panugrah Asyari di Ruang Rapat Mako Puspenerbal. Senin, 18-07-2022

Acara serah Terima jabatan diawali dengan upacara di rupat mako Puspenerbal, setelah itu dilanjutkan dengan pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru, dalam kesempatan ini pejabat lama Kolonel Suparliah Fredi menyampaikan ucapan terimakasih dan pamit undur diri. Dilanjutkan dengan pejabat baru dirlog Puspenerbal yaitu kolonel Panugrah menyampaikan ijin bergabung di jajaran penerbangan TNI angkatan laut. 

Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Dwika Tjahja Setiwan menyampaikan dalam sambutan nya serah Terima jabatan di lingkungan TNI angkatan laut merupakan dinamika dari sebuah organisasi agar waktu ke waktu menjadi semakin baik. Oleh karena itu adanya serah terima jabatan diharapkan akan tumbuh semangat baru di lingkungan organisasi Puspenerbal yang akan muncul ide-ide segar dengan harapan kinerja Puspenerbal ke depan semakin meningkat. 

Pada kesempatan ini Danpuspenerbal menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kolonel laut (T) Suparliah Fredi A. Batubara atas dedikasi, sumbangan pemikiran dan kreativitas dalam pengabdian yang telah diberikan selama menjabat sebagai Dirlog, selamat atas jabatan yang baru sebagai Sahli E Teklog Poksahli Koarmada I. 

Dan Menyampaikan ucapan selamat datang, selamat bertugas di Puspenerbal kepada Kolonel Laut (T) Panugrah Asyari sebagai Dirlog Puspenerbal. 

Di penghujung acara Komandan Puspenerbal beserta Ibu Anna Dwika menyerahkan Cinderamata kepada Kolonel Laut (T) Suparliah Fredi A. Batubara beserta istri. Acara berjalan aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update