Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Entry Briefing Ketua Umum Yayasan Hang Tuah, Satukan Visi Misi Bersama Para Kasatdik Cabang Jakarta

7/08/2022 | 11:57 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-08T04:57:20Z



ALASANnews, Jakarta,--

Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah  Laksda (Pur)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P  melaksanakan Entry Brifing bersama seluruh Kasatdik di Jajaran Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta yang berlangsung di Aula Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta Pekan ini. 


Entry Brefing ini dilaksanakan sesudah beberapa hari yang lalu Dr Dani Achdani ,S.SoS., S.E., M.A.P  menempati Jabatan  baru selaku  Ketum PP YHT yang di lantik (27/06/22) oleh Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Vero Yudo Margono di Bollroom  Pengurus Pusat Yalasenastri Jakarta.


Di hadapan 22 Kepala Satuan Pendidikan ( Kasatdik) Cabang Jakarta mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA dan SMK Ketum memperkenalkan diri, karena melalui enrty briefing ini dapat di laksanakan  pertukaran pikiran untuk menyongsong  perkembangan Yayasan Hang Tuah ke depan.


Visi Misi Yayasan Hang Tuah  menurut Ketum, “Harus di laksanakan bersama-sama sehingga dapat mentransformasikan karakter jiwa bahari kepada para pendidik dan peserta didik di lingkungan Yayasan Hang Tuah sebagai generasi penerus bangsa. Perlu kesadaran sebagai bangsa bahari dan dapat memanfaatkan laut sebagai sumber kehidupan dimasa mendatang “tuturnya”.

Disamping itu juga seluruh Kasatdik harus memiliki komitmen dalam kiprah memajukan sekolah sebagai satdik yang cerdas, tanggap dan berdaya guna dengan dilandasi moral yang baik dan budi pekerti yang luhur.

Sebagai pamungkas dalam memberikan pengarahan kepada seluruh Kasatdik di Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta , Ketum mengharapkan agar pertemuan semacam ini dapat   digunakan sebagai media komunikasi dua arah dan media pemecahan persoalan untuk meningkatkan mutu pendidikan di masa mendatang khususnya di  jajaran Cabang Jakarta,   sebagai wahana untuk menilai kembali (introspeksi) hasil pelaksanaan kegiatan selama ini, guna menentukan pengembangan pendidikan di masa mendatang,  tingkatkan kualitas satdik untuk selalu menyesuaikan dengan dinamika perkembangan lingkungan yang terjadi serta  sesuai visi Yayasan Hang Tuah, agar tetap  berkomitmen untuk membantu keluarga besar TNI Angkatan Laut  khususnya dalam hal memberikan kemudahan, ketersediaan tempat dan keringanan biaya (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update