Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) DENMA PUSPENERBAL BERSAMA PT. MMF( MERPATI MAINTENANCE FACILITY) TENTANG SOLUSI SECURITY MANAGEMENT

7/22/2022 | 09:42 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T02:42:56Z



ALASANnews, Sidoajo 

Dandenma Puspenerbal Letkol Laut (T) Jonhar Harahap beserta Dandenma Lanudal Juanda, Kasatprov, dan Pam Puspenerbal melaksanakan kunjungan kerja ke Perusahaan PT. MMF bertempat di Gedung Boing PT. MMF. Kamis, 21-07-2022
Direktur Operasi Bapak Zharif Gustomi  menyambut hangat kedatangan Dandenma Puspenerbal beserta tim.  Kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Pusat Penerbangan TNI AL ini adalah untuk saling bertukar ilmu tentang sistem pengamanan yang ada di PT. MMF. Kegiatan berjalan aman dan lancar. Kedua Narasumber mengungkapkan prosedur serah terima barang dan keluar masuk barang dilaksanakan pemeriksaan secara riil dan tertib Administrasi, baik manual maupun secara online agar pejabat mengetahui secara langsung kondisi  barang yang diserahterimakan. 

Dimana dalam alur barang masuk/receiving. Pemeriksaan barang di Posko Security akan disaksikan Tim Penerima Barang, techrep, security dan pejabat terkait, dengan memeriksa kondis packing, nama barang, jumlah, kondisi dan kesesuaian dokumen barang ARC/Label tag serta dokumen pendukung lainnya dan peruntukan barang tersebut. Demikian pula dalam alur Alur pemeriksaan pengiriman Barang keluar/shipping,  barang keluar/shipping berdasarkan Marketing Intruction (MI) dan Dilevery Note (DN). Dilengkap pengecekan nama barang, jumlah, kondisi, tujuan dan dokumen pendukung yang disaksikan security dan Pejabat terkait.

Momen ini menjadi forum solusi problematika kedua institusi dalam rentang empiris kedinasan dengan tantangan perkembangan lingkungan strategis yang demikian dinamis, sehingga tercipta tim security yang solid serta profesional, demikian disampaikan Komandan Denma Puspenerbal dalam mengakhiri acara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update