Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Raya Idul Adha, TNI AL Berbagi Daging Qurban Dengan Masyarakat di Cilacap

7/12/2022 | 19:09 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-12T12:09:22Z



Alasannews, Cilacap. -
Dalam rangka Idul Adha 1443 H, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap, Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Ny. Sri Sugeng Subagyo menyerahkan hewan qurban  kepada Panitia Qurban Lanal Cilacap, Mayor Laut (PM) Eko Budi Santoso, di Komplek Rumdis TNI Angkatan Laut, Gumilir, Kabupaten Cilacap, Minggu (10/07). 

Disela - sela kegiatan  Danlanal menyampaikan bahwa kegiatan pemotongan hewan qurban baik sapi maupun kambing yang dilakukan  oleh prajurit Lanal Cilacap nantinya akan dibagikan kepada  keluarga besar TNI Angkatan Laut Cilacap, Pondok pesantren, maupun masyarakat sekitar, ini sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dan mengajarkan kepada kita pentingnya kebersamaan, sekaligus menanamkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan YME.

Kegiatan ini sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono untuk menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update