Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh, Deklarasi DPD UMKM ANIES Sumedang, Relawan Histeris Mendapat Ucapan Selamat Dari Anies Baswedan

7/04/2022 | 21:28 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-04T14:51:52Z



ALASAN, Sumedang Jawa Barat, Minggu 3/7/2022, Aroma relawan Anies Baswedan Semakin terasa merebak dan membahana di mana mana padahal Pileg Pilpres masih lama, seperti pada kejadian Deklarasi UMKM ANIIES DPD Kabupaten Sumedang Jawa Barat yang berlokasi di  Gedung SMP IT Nurul azmi Lanjung Tanjung Sari Sumedang.

Tampak Pemimpin dan pemilik Yayasan SMP IT H. Djadjat Sudrajat memukul Gong  tanda di buka nya Acara Deklarasi.

Tampak juga para pengurus dan anggota memenuhi atau memadati ruang deklarasi yang di tata sedemikian apik oleh para Pengurus nya.
Dalam acara tersebut hadir sekjend DPP UMKM ANIES Deni Ramlan dan para jajaran nya.

Tampak hadir Kepala Desa Tanjung Sari Erry Supriadi, Para tamu undangan tokoh Jawa barat Prof, Dr, KH, Sanusi Uwes, Anwar Sadat ,Ketua DPW Relawan ANIES P24  Drs. Dadan Supardan Untuk mengkolaborasikan dengan tiap tiap Relawan ANIES.
Tampak juga  keamanan yang di kawal oleh pihak SATPOL  PP Kecamanatan Tjsari Kepolisian dari POLRES Sumedang.

Tampak juga Tokoh Ketua ICMI orda kab. smd. KH. Drs kamas komara,  Ir.H.Dedi Supriatdi mantan kepala dinas koprasi UMKM kab Sumedang.

Sekjend DPP UMKM ANIES Deni Ramlan mengatakan kepada awak media bahwa, Ketua  umum DPP UMKM ANIES H.M Joko Wiranto SE, MM sedang  Berhalangan hadir oleh karena itu kami mewakili untuk menyaksikan Pengurus DPW UMKM ANIES Jawa barat menyerahkan SK dan melantik kepengurusan DPD UMKM ANIES Sumedang tuturnya.

Sekjend DPP UMKM ANIES Deni Ramlan menambahkan mengharapkan para relawan yang di wadahi oleh UMKM ANIES ini lebih membulatkan Tekad, merapatkan barisan, mengawal visi misi kita  dalam mewujudkan Anies Baswedan menjadi presiden RI 2024, karena kita ingin merubah dari keadaan menjadi lebih baik lagi tutur nya.

Tampak pada pertengahan  acara tersebut sesi menyanyikan lagu Indonesia Raya para hadirin tampak berdiri tegap, suasana berubah khidmat.

Ketua terpilih DPD UMKM ANIES Sumedang Saepulloh Mengatakan kepada awak media Alhamdullillah telah terlaksana Deklarasi UMKM ANIES DPP Sumedang, Kami semua pengurus dan anggota Relawan UMKM ANIES merasa senang karena persiapan persiapan hingga selesai acara ini memang donatur nya adalah dari kita untuk kita tuturnya.

Ketua DPD UMKM ANIES Sumedang Saepulloh menambahkan Alhamdullillah Gubernur Anies Rasyiid Baswedan Dalam acara ini menyempatkan memberikan Ucapan Selamat kepada DPD UMKM ANIES Sumedang melalui Vedio Call On line dan ini membuat kami merasa kagum dan para relawan sempat histeris gembira tuturnya.

Tampak dalam suasana acara tersebut di luar gedung di gelar Bazar hasil produk produk UMKM ANIES Kabupaten Sumedang, pada Akhir acara ramah tamah , berfoto bersama, dan meneriakan yel yel

Anies Presiden 
Anies Presiden
Anies Presiden For 2024
Indonesia Sejahtera

Reporter : Sophie Supriatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update