Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketum PP Yayasan Hang Tuah Tinjau Keberadaan TK Hang Tuah 15 Semarang

7/14/2022 | 22:29 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-14T15:46:34Z



Alasannews, Semarang--


Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah   Laksda (Pur)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E.,  dalam kunjungan kerjanya di kota Semarang, Kamis (14/07/22) melihat dari dekat keberadaan Sekolah Taman Kanak-Kanak ( TK  Hang Tuah 15 ) yang berlokasi di Jalan KRI Dewa Ruci Kalibanteng Kidul Semarang Barat.

Kedatangan rombongan Ketum PP YHT tiba  di Semarang di terima oleh Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya,   Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP, Anggota Pengawas Cabang Perwakilan Semarang, Ketua Pengurus Cabang Perwakilan Semarang , Kasatdik  TK Hang Tuah 15    Winarti, S.Pd  , mereka ni langsung mengadakan  tatap muka dengan seluruh guru dan karyawan TK Hang Tuah 15 .  

 Untuk pertama kali Ketum PP YHT mengadakan kunjungan di Semarang, langsung berdialog dengan seluruh guru dan karyawan,  peninjauhan sarana dan prasarana sekolah. Dengan kondisi sekolah saat ini, Ketum berharap ada masukan untuk perbaikan sarana dan prasarana sekolah.  Nampak ada secercah harapan  dari Kasatdik untuk perbaikan sarpras, pemasangan CCTV,  pemberian peralatan drum band  , Laptop, pemberian  bantuan dana operasional satdik, serta cindera mata untuk semua guru dan karyawan.
  
 Tidak ketinggalan Ibu-ibu Jala Senastri dari Pangkalan TNI Angkatan Laut / Lanal Semarang dibawah kendali Ny. Heni Hariyono selaku Anggota Pengawas Cabang Perwakilan Semarang juga turut hadir dalam tatap muka bersaman Ketum.

Saat peninjauhan Sarana  dan prasarana sekolah , Ketum  bersama rombongan melihat lokasi tempat bermain bagi siswa TK, sehingga dapat memastikan bagian mana yang perlu untuk perbaikan  serta apa yang diperlukan sebagai tambahan tempat bermain bagi siswa.  Dengan kelengkapan sarana dan prsasarana sekolah diharapkan TK Hang Tuah 15 kedepan akan menjadi TK ungglan  dan menjadi TK pilihan  bagi masyarakat di lingkungan sekolah

Selama  kunjungan di TK Hang Tuah 15 Semarang Kapeng dari Jakarta di damping oleh Anggota Pembina Bidang Umum PP YHT , Anggota Pengawas PPYHT. Kabiddik PP YHT serta pengurus Inti PP YHT lainnya dan  Pengrus inti Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya   (yht/dar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update