Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan Lanal Semarang Hadiri Parade Keroncong Djarum Si Kenang

7/07/2022 | 21:36 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-07T14:36:53Z


ALASANnews, SEMARANG. --
Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Mar Hariyono Masturi, M. Tr. Hanla., M.M., di dampingi Palaksa Lanal Semarang Letkol Laut (KH) Yudhi Hermawan, S.P., menghadiri acara Parade Keroncong Dalam Rangka Launching Program "Jarum si Kenang" yang di selenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, bertempat di Sam  Poo Kong Jl. Simongan No.129 Bongsari  Semarang Rabu (6/7/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung para seniman musik keroncong dan memajukan para seniman keroncong serta melestarikan musik keroncong di Kota Semarang dengan penyediaan ruang berekspresi untuk seniman keroncong sehingga bisa menjadikan Kota Semarang berkembang dan lebih hebat.

Musik keroncong yang selama ini dianggap hanya digemari oleh orang tua saja diharapkan bisa menarik perhatian kepada adik adik milenial untuk mengikuti dan menyaksikan festival keroncong yang di tampilkan oleh para seniman keroncong.

Dengan mengambil tema "Dari Semarang Untuk Indonesia" acara tersebut dihadiri antara lain Komandan Lanal Semarang Kolonel Mar Hariyono Masturi M.Tr.Hanla.M.M, Sekda Kota Semarang Bapak Ir. Iswar Aminudin,  MT, Palaksa  Lanal Semarang Letkol Laut (KH) Yudi Hermawan, S.P., Perwakilan  Uness Ibu Mulyani, Danramil semarang Barat Mayor Sulistiyono, Kadis Pariwisata Kota Semarang dan tamu undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update