Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

LANAL SEMARANG GELAR SHOLAT IDUL ADHA DAN PENYEMBELIHAN HEWAN QURBAN

7/11/2022 | 15:56 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-11T08:56:58Z



Alasannews, Semarang. --
Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang dengan Komandan Kolonel Mar Hariyono Masturi, M. Tr. Hanla., M.M., menggelar Sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 H/ 2022 M dan dilanjutkan dengan pemotongan hewan Qurban, bertempat di lapangan apel Mako Lanal Semarang, Ahad (10/7/2022).

Tampak hadir dalam pelaksanaan shalat Idul Adha antara lain  Palaksa Lanal Semarang Letkol Laut (KH) Yudi Hermawan, S.P., seluruh perwira Staf Lanal Semarang, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Semarang beserta Keluarga, Prajurit KRI FATAHILAH 361, pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab V DJA II, para purnawiran TNI AL serta masyarakat warga sekitar Mako Lanal Semarang.

Bertindak sebagai Imam dan sekaligus Khotib pada shalat Idul Adha adalah K.H. Pamuji Basuki, dan dalam khotbahnya Khotib menyampaikan tentang keteladanan dan keikhlasan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS dalam menjalankan perintah Allah SWT.

Setelah pelaksanaan shalat Idul Adha kemudian di lanjutkan dengan penyembelihan hewan qurban berupa sapi dan kambing, dan penyaluran daging hewan qurban kepada masyarakat yang berhak menerima daging qurban antara lain di Kampung Tambak Lorok Kota Semarang yang juga merupakan sebagai Kampung Bahari Nusantara Lanal Semarang. (Pen Lanal Semarang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update