Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penyerahan Jabatan Kadismatbek Koarmada III Kepada Pangkoarmada III

7/18/2022 | 20:06 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-18T13:06:25Z
 


Alasannews, Sorong--
Kadismatbek Koarmada III Kolonel Laut (T) Irwanto S.E.,M.M. menyerahkan jabatannya kepada Panglima Komando Armada III (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Irvansyah,S.H.,CHMRP.,M.TR.(Opsla), dalam  acara penyerahan jabatan secara sederhana namun khidmat di Pasific Room Mako Koarmada III Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat.(18/07/22).

Penyerahan jabatan tersebut terkait dengan Kolonel Laut (T) Irwanto  S.E.,M.M. yang akan mengikuti Pendidikan Sesko di Bandung, sementara penggantinya atau Kadismatbek  yang baru akan dikukuhkan kemudian. 

Dalam penyerahan jabatan tersebut dilaksanakan dengan penanda tanganan berita acara penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Kadismatbek Koarmada III kepada Pangkoarmada III yang dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Sementara itu pada acara ramah tamah di Lobby Mako Koarmada III, Pangkoarmada III menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi serta keberhasilan yang telah dicapai oleh Kolonel Laut (T) Irwanto, dan mengharapkan agar pengalaman dan penugasan yang diperoleh, dapat memberikan manfaat dalam mengeban tugas selanjutnya maupun dalam pendidikan.

Pada kesempatan kesempatan tersebut Pangkoarmada III, juga mengucapkan terimaksih kepada Ny Tripanan Djoeng Irwanto dan keluarga  yang telah mendukung suami dalam menyelesaikan tugas-tugasnya.

Acara ramah penyerahan jabat dan ramah tamah  tersebut dapat berlangsung dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang dihadiri Kepala Staf Koarmada III, Inspektur Koarmada III, Kapoksahli Koarmada III, para Asisten Pangkoarmada III dan Komandan Satuan serta Pengurus Daerah Jalasenastri Armada III.

Kadispen Koarmada III/ Kolonel  Laut (KH) R Doni Kundrat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update