Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upacara Pengibaran Bendera Digelar Lantamal V Surabaya

7/18/2022 | 20:11 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-18T13:11:55Z


Alasannews, Surabaya--
Upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan pada setiap hari Senin, kembali digelar oleh Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, mengawali pekan ini. Dalam upacara tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Wadan) Lantamal V  Kolonel Marinir Joni Sulistiawan mewakili Danlantamal V, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal V, Surabaya, Senin (18/07). 

Dalam upacara tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Joni Sulistiawan, seusai membacakan amanat dari Panglima Koarmada II kemudian dilanjutkan dengan memberikan sejumlah penekanan yang juga merupakan instruksi dari pimpinan TNI AL kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AL jajaran Lantamal V.

“Agar seluruh prajurit dan para personel PNS TNI AL senantiasa selalu dapat menjaga sikap dan kehormatan baik bagi diri sendiri, keluarga, serta satuan, mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan Trisila TNI AL”. Ungkap Wadan Lantamal V.

Selain itu, Kolonel Marinir Joni Sulistiawan juga menyampaikan penekanan terkait bahaya dari penyalahgunaan Narkoba, hingga pola pembinaan yang baik dan mendidik antara senior dan junior, jauh dari kekerasan fisik bagi prajurit yang bertugas di lingkungan Lantamal V.  
Upacara yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS TNI AL jajaran Lantamal V tersebut, juga diikuti oleh para Asisten Komandan Lantamal V, para Kepala Satuan Kerja, serta pejabat terkait lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update