Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tiga Dosen STKIP Yapis Dompu Selenggarakan Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat.

7/17/2022 | 16:08 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-17T09:08:58Z


ALASANnews, Dompu,-
Tiga orang dosen STKIP Yapis Dompu yakni Nur Wahyuni, M.Pd., Idhar, M.Pd.I., dan Arif Bulan, M.Pd, mengadakan kegiatan kepada masyarakat dengan tema Pelatihan TOEFL dan Pendampingan Beasiswa untuk Komunitas Pemburu Beasiswa Dompu (DSHC), bertempat diaula lantai 2SMAN 1 Dompu, Ahad (17/07/2022).

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat stimulus (PKMS) ini sebenarnya hidah dari kementerian pendidikan dan kebudayaan, ungkap Nur Wahyuni, sebagai ketua Tim PKMS.
 
“Alhamdulilah, kampus kami mendapatkan hibah ini, dan kami bertiga adalah peraih hibahnya”.


Lanjutnya,"Skema kegiatan ini berupa pelatihan, Adapun pelatihannya yaitu pelatihan TOEFL, pelatihan menulis essay, pelatihan menulis CV, pelatihan menulis motivation letter dan pelatihan menulis study plan.

Pelatihan ini bertujuan menunjang pengetahuan dan keterampilan komunitas pemburu  beasiswa Dompu dalam mencari beasiswa baik beasiswa S1, S2 dan bahkan S3.

“Memang, kami melatih dan memberi pelatihan untuk komunitas ini, harapannya anggota komunitas memiliki keahlian dan pengetahuan mengenai beasiwa-beasiswa, terutama syarat-syaratnya," jelas  Nur Wahyuni.yang mana ia juga sebagai ketua program Studi Bahasa Inggris di STKIP Yapis Dompu.
(Gugun/kopra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update