Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

TINGKATKAN IMUN TUBUH, PUSPENERBAL CIPTAKAN BUDAYA OLAHRAGA BERSAMA

7/22/2022 | 19:55 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T12:55:25Z



ALASANnews, Sidoarjo, (22/07) 

Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut menggelar olahraga bersama yang di Pimpin oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Dwika Tjahja Setiawan didampingi Wadan Puspenerbal, Ir Puspenerbal, PJU, Komandan satuan, serta Kasatker jajaran Puspenerbal. Bertempat di Shelter Heli Skuadron 400. Jumat, 22-07-2022.

Sebelum dimulai, dilaksanakan pengecekan kesehatan oleh tim kesehatan, Olahraga bersama ini diawali dengan pemanasan yang di pimpin oleh jasrek dilanjutkan dengan senam kaka enda, poco-poco, tobelo dan gemu famire yang dipimpin kowal penerbangan. 

Usai melaksanakan senam dilanjutkan jalan gembira dengan rute start dari shelter heli skuadron 400, hanggar fasharkan pesud, base ops lanudal juanda, jalan protokol dan finis kembali ke shelter heli skuadron 400. Setelah itu olahraga umum diantaranya ada futsal, bola voli, dan tenis meja

"Senam ini sebagai variasi kita agar olahraga ini menjadi sesuatu yang menggembirakan ,  bukan menjadi sesuatu yang menakutkan,  senam-senam tadi merupakan sesuatu yang menjadi hiburan" ucap Danpuspenerbal, tujuan dari olahraga bersama adalah agar para prajurit jajaran penerbangan lebih banyak bertemu, berkomunikasi, dan tidak ada lagi kavling-kavling persatker. 

Selesai nya olahraga bersama sampai dengan pukul 10.00 , Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Dwika Tjahja Setiawan melanjutkan  gowes bersama Wadan Puspenerbal dan Para Pejabat Jajaran Puspenerbal. Dimana gowes merupakan olahraga bersepeda sambil menikmati indahnya pemandangan. 

Kegiatan kebersamaan sambil berolahraga seperti ini akan terus dilaksanakan agar terbina kekompakan dan suasana kerja yang nyaman. Selain itu olahraga dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update