Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

TNI AL di Tegal Gelar Mancing Bareng Sekaligus Kegiatan Amal

7/04/2022 | 19:25 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-04T14:49:42Z


Alasan, Brebes. --
Dalam rangka menggalang donasi untuk amal, Lanal Tegal bersama komunitas mancing mania brebes mengadakan mancing bareng (Mabar) untuk amal dengan panitia Lanal Tegal dan Mabar Amal Pilar Pemuda Brebes. Kegiatan mancing bareng tersebut berlokasi di sungai pemuda Dukuh Bajangsari desa Randusanga Kulon kabupaten Brebes. Minggu (3/7/22)

Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Moch Chanan Asfihani,M.Tr.Hanla turut menghadiri kegiatan tersebut, bersama dengan Kadin Kelautan dan Perikanan  Brebes Zuhdan Fanani SH., Kadinbutpar Kab. Brebes Rifiq Qoidzul Azam SH, Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut (P) Kadrawi, S. H.M.H, Forkopimcam ,dan Para Perwira Staf Lanal Tegal

Kegiatan mancing bareng di laksanakan dalam menggalang dana sebagian untuk donasi pembangunan Taman Pendidikan Al Quran (TPA) Dukuh Bajangsari, pembangunan sarana ibadah dan santunan anak yatim. Lanal Tegal hal ini Spotmar sesuai program kerja potmar dan bersama komunitas dalam agenda tahunan Komunitas Mabar amal tergerak dan menggagas kegiatan tersebut.Danlanal Tegal didampingi palaksa dan panitia pada kesempatan acara memyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus panitia Madrasah dan menyerahkan  piagam piala dan hadiah kepada pemenang lomba mancing tersebut.

Sebagai bentuk perwujudan pelaksanaan program pembinaan Spotmar menjadi kekuatan pertahanan keamanan negara serta agenda tahunan komunitas ini adalah upaya memupuk dan membina rasa persatuan dan persaudaraan sesama komunitas mancing di wilayah kerja Lanal Tegal dan sekaligus menggalang dana untuk donasi sosial.

Dalam sambutannya Danlanal Tegal menyampaikan bahwa Marilah kita bersyukur selalu kepada Allah atas limpahan rahmatnya hingga saat ini kita bersama dalam acara mancing bareng dalam rangka memperingati HUT ke 77 di dukuh Bajangsari randusanga kulon. Sholawat salam junjungan Nabi Muhammad dan keluarganya hingga kita berada dalam alam terang dan beradab dan berakhlak'' Ucap Danlanal.

Bahwa acara ini dalam rangka menanamkan rasa cinta maritim serta beramal Lanal Tegal dengan komunitas Mancing Brebes yang sepakat menghimpun menggalang dana untuk membantu masyarakat randusanga untuk pembangunan Madrasah"Jelasnya.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas keikhlasanya dan memberikan sebagian harta untuk beramal jariah. Kepada panitia baik Lanal Tegal maupun dari tim komunitas terima kasih atas partisipasi hingga bisa terlaksana baik dan lancar, semoga ini hanya semata ajang lomba dan harapannya ada nilai tambah dan silahturahin sesama komunitas agar kompak solid selalu'' Tambah Danlanal. Kegiatan ini selaras dengan perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yaitu jalin soliditas dengan komponen pertahanan dan kaeamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update